SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Pendaftaran Penerimaan Pegawai BUMN PT Reska Multi Usaha Tingkat SMA/SMK Batas Pendaftaran 24 Februari 2020



PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, fokus bisnis perusahaan ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.

PT Reska Multi Usaha pada masa PJKA pada awal berdirinya tahun 1971 adalah merupakan salah satu unit di Balai Besar PJKA dengan nama Restorka yang berkantor di jalan Stasiun Timur No. 6 Bandung. Pada awal berdirinya RESTORKA hanya melayani minuman berupa Es Siripit, sampai pada tahun 1972 setelah diluncurkan KA Parahyangan, Restorka menyediakan menu makanan salah satunya yang legendaris adalah Nasi Goreng Parahyangan. Kini PT. KAI memiliki enam anak perusahaan yang bergerak dalam berbagai sector usaha untuk mendukung bisnis perusahaan induk. Keenam anak perusaha anter sebut yakni PT KAI Commuter Jabodetabek, PT Reska Multi Usaha, PT KAI Pariwisata, dan Property Management.

Alamat perusahaan :
PT Reska Multi Usaha
Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar
Jl. Karang Anyar No. 1 Jakarta Pusat – 10740
Telp. (021) 62302540.

PT Reska Multi Usaha saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

CREW DAPUR PRODUKSI SENTRAL CIREBON

Formasi :
  • Cook (Koki)
  • Cook Helper
  • Packaging
  • Dishwasher
Persyaratan Pencari Kerja : 
  1. Laki-laki & Perempuan
  2. Usia minimal 18 tahun & maksimal 30 tahun di tahun 2020
  3. Pendidikan min. SMA/K sederajat jurusan Tata Boga (posisi 1 & 2)
  4. Pendidikan min. SMA/K sederajat semua jurusan (posisi 3 & 4)
  5. Memiliki minat karir di bidang F&B
  6. Khusus posisi 1 diutamakan berpengalaman di bidang terkait minimal 1 tahun
  7. Diutamakan berdomisili Cirebon
  8. Bersedia ditempatkan di Cirebon

Alur Rekrutmen :
  • Registrasi melalui web resmi PT RMU (pengisian nama, NIK KTP, email, dan nomor HP)
  • Buka pesan yang dikirim ke e-mail yang didaftarkan (klik link yang dikirim ke e-mail, isi data diri, penempatan, dan posisi yang diminati)
  • Pencari Kerja terpilih akan menerima e-mail yang berisi undangan wawancara (lokasi, waktu, dan berkas yang wajib dibawa saat hari wawancara)
  • Verifikasi berkas dan seleksi wawancara pada waktu dan tempat yang ditetapkan dalam undangan
  • Pencari Kerja terpilih akan menerima info kelulusan melalui e-mail dan / atau SMS

TATA CARA PENDAFTARAN 
Bagi anda yang berkeinginan untuk bergabung bersama perusahaan kami serta merasa memenuhi semua persyaratan diatas, silakan daftarkan diri secara via ONLINE selambat - lambatnya tanggal 24 februari 2020 melalui laman pendaftaran dibawah ini.

Pendaftaran : https://www.reska.co.id/


Info Rekrutmen :
  • Pendaftaran ditutup tanggal 24 Februari 2020
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam perekrutan
  • Pelamar yang memenuhi kualifikasi dan terpilih pada tiap tahapan akan menerima undangan tes tahap berikutnya melalui e-mail pelamar yang terdaftar
  • Panitia rekrutmen dapat menutup info lowongan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila jumlah pelamar telah mencukupi
  • Terimakasih selamat mendaftar semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pendaftaran Penerimaan Pegawai BUMN PT Reska Multi Usaha Tingkat SMA/SMK Batas Pendaftaran 24 Februari 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel