SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT Sabastian Citra Indonesia (ROTI'O)

Lowongan Kerja PT. Sabastian Citra Indonesia (ROTI'O)

PT Sebastian Citra Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverage dengan Produk ROTI 'O. Roti 'O sudah berdiri sejak 23 Mei 2012. Roti 'O adalah Roti dengan Topping Coffee dan Butter didalamnya yang disajikan secara hangat, fresh from the oven. Roti 'O pertama dibuka di Stasiun Kota, dengan jumlah total outlet hingga saat ini 220 outlet, dan rencana di tahun 2017 ini akan mencapai 300 outlet dan Go International.

Lowongan Kerja PT. Sabastian Citra Indonesia (ROTI'O)

GAMBARAN PERUSAHAAN
Waktu Proses Lamaran 
Lebih dari 2 minggu

Industri
Makanan & Minuman/Katering/Restoran

Ukuran Perusahaan
2001 - 5000 pekerja

Waktu Bekerja
Waktu regular, Senin - Jumat

Gaya Berpakaian
Formil (contoh: Kemeja + Dasi)

Tunjangan
Kesehatan

Bahasa yang Digunakan

Bahasa Indonesia

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu - individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami. Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami  tidak pernah bekerja sama dengan travel agent I biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.  Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.  Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada  slapapun.  Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Sabastian Citra Indonesia (ROTI'O)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sabastian Citra Indonesia (ROTI'O)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel