SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN Tingkat S1 PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Batas Pendaftaran 21 Maret 2020

Hasil gambar untuk PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero)

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau yang biasa disebut Indonesia Re pada awalnya didirikan dengan nama “Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Ekspor Indonesia”, pendirian perusahaan ini dalam rangka peningkatan kapasitas reasuransi yang didapat dari penggabungan ekuitas menjadi satu entitas yang lebih besar sehingga mengurangi ketergantungan Perseroan kepada kebutuhan retrosesi/impor kapasitas reasuransi dari luar negeri, Pemerintah (Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan) dan regulator (Otoritas Jasa Keuangan) menyusun suatu kebijakan dan strategi untuk meningkatkan kapasitas reasuransi dalam negeri dengan membentuk Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) melalui penggabungan Perusahaan reasuransi di Indonesia.

PT Reasuransi Indonesia Utama sehubungan dengan kondisi tersebut, Indonesia Re ditunjuk oleh Pemegang Saham (Kementerian BUMN) sebagai wadah bagi pembentukan Perusahaan Reasuransi Nasional (“PRN”), dengan core business adalah bisnis reasuransi. Pada tanggal 23 Juni 2016 bertempat di gedung kementrian BUMN,telah dilakukan Penandatanganan Akta Penggabungan PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO ) kedalam PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atas proses merger dimaksud Kementerian Hukum & HAM telah menerbitkan surat tentang Penerimaan Pemberitahuan Penggabungan PT Reasuransi Internasional Indonesia kedalam PT Reasuransi Indonesia Utama ( Persero ) dan penerbitan SK Menteri Hukum dan HAM tahun 2016 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero).

Alamat perusahaan :
PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero)
Jl. Salemba Raya No.30
Jakarta Pusat
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Telp : 62-21 3920101,334208
Fax : 62-21 3143828

PT Reasuransi Indonesia Utama melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

LIFE REINSURANCE UNDERWRITER

Gambaran Pekerjaan :
Karena Penjamin Emisi Reasuransi Jiwa harus memastikan bahwa kutipan akurat dihasilkan yang bersaing dengan pelanggan, memeriksa proposal asuransi, mengumpulkan informasi latar belakang dan penilaian risiko, menganalisis data statistik menggunakan manual penjaminan emisi

Persyaratan :
  1. Memiliki catatan akademik yang luar biasa dengan IPK minimal 3,00, sebagai Sarjana Ilmu Kedokteran (dokter) dari Universitas terkemuka
  2. Memiliki pengalaman sebagai dokter praktis akan menjadi petualang
  3. Pelajar Cepat dan Sangat Beradaptasi dalam situasi atau perubahan apa pun
  4. Memiliki kemampuan hebat untuk melakukan percakapan, membaca dan menulis dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan
  5. Memiliki keterampilan orang hebat seperti Keterampilan Interpersonal dan komunikasi
  6. Memiliki keterampilan analitis yang tajam dan keterampilan organisasi yang menyeluruh
  7. Berjuang untuk keunggulan sebagai bekerja sendiri dan memiliki keinginan besar untuk kerja tim

TATA CARA PENDAFTARAN 
Untuk anda yang berkeinginan untuk bergabung bersama kami serta merasa memenuhi semua persyaratan diatas hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru yaitu dikirim via POS selambat - lambatnya tanggal 21 Maret 2020 ke alamat dibawah ini :

Indonesia Re Building
HC Department PT. Reasuransi Internasional Indonesia
Salemba Raya Street No.30
Central Jakarta
10430


Informasi Penting :
  1. Proses Pendaftran PT Reasuransi Indonesia Utama dapat dilakukan dengan cara mengirim berkas lamaran melalui via POS tidak ada jalur lain.
  2. Seluruh rangkaian tahapan seleksi PT Reasuransi Indonesia Utama  sama sekali tidak dipungut BIAYA APAPUN/GRATIS.
  3. Kepada seluruh pelamar harap memperhatikan tanggal penutupan lowongan karena apabila berkas lamaran kami terima melebihi tanggal yang telah ditentukan maka otomatis lamaran kami TOLAK/GUGUR.
  4. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi semua persyaratan diatas yang akan mengikuti tes seleksi.
  5. Segala keputusan Panitia Seleksi tidak bisa diganggu GUGAT/MUTLAK. 
  6. Berkas pendaftaran paling lambat kami terima 21 Maret 2020
  7. Terimakasih selamat mendaftar semoga berhasil

>>Sumber Informasi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Tingkat S1 PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Batas Pendaftaran 21 Maret 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel