SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Operator Produksi PT Ultrajaya Milk Tingkat SMK/D3 (Batas Pendaftaran 23 Oktober 2019)


Ultrajaya Milk (PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Tbk) merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi minuman yang bermarkas di Padalarang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Beralamat di Jl. Raya Cimareme 131, Padalarang, Kab. Bandung. Perusahaan ini awalnya merupakan industri rumah tangga yang didirikan pada tahun 1958, kemudian menjadi suatu entitas perseroan terbatas pada tahun 1971. Perusahaan ini merupakan pionir di bidang industri minuman dalam kemasan di Indonesia, dan sekarang memiliki mesin pemroses minuman tercanggih se-Asia Tenggara.

Ultrajaya Milk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Ultrajaya Milk dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI : 

OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi : 
  • Pria dan wanita
  • Usia maks 25 tahun 
  • Pendidikan SMK / D3 semua jurusan 
  • Bersedia bekerja dalam 3 shift
  • Tidak buta warna
  • Sehat, tidak bertato dan tidak merokok 
  • Pernah mengikuti pelatihan perawatan mesin di BLK
  • Ditempatkan dikantor pusat Padalarang Bandung

TATA CARA PENDAFTARAN

Bagi anda yang tertarik dengan posisi diatas silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja dan CV Lengkap anda ke alamat berikut  (Tuliskan posisi yang dilamar di sudut kanan atas amplop) ke:

BBPLK Bandung
Jl. Jend. Gatot Subroto No. 170 Bandung

(*Pendaftaran paling lambat tanggal 23 Oktober 2019)

Info Rekrutmen :
  1. Pendaftaran Ultrajaya Milk (PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Tbk) dapat dilakukan dengan cara mengirimkan berkas secara langsung.
  2. Seluruh rangkaian tahapan seleksi Ultrajaya Milk (PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Tbk) sama sekali tidak dipungut BIAYA APAPUN/GRATIS.
  3. Kepada seluruh pelamar harap memperhatikan tanggal penutupan lowongan karena apabila berkas lamaran kami terima melebihi tanggal yang telah ditentukan maka otomatis lamaran kami TOLAK/GUGUR.
  4. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi semua persyaratan diatas yang akan mengikuti tes seleksi.
  5. Segala keputusan Panitia Seleksi tidak bisa diganggu GUGAT/MUTLAK.
  6. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 23 Oktober 2019.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Operator Produksi PT Ultrajaya Milk Tingkat SMK/D3 (Batas Pendaftaran 23 Oktober 2019)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel