SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN Tingkat SMA/Sederajat PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Batas Pendaftaran 31 Oktober 2019

Gambar terkaitPT Adhi Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam bidang konstruksi, EPC, Properti, Realti dan Investasi Infrastruktur sebagai perseroan. Awalnya perusahaan ini adalah milik Belanda dan kemudian dinasionalisasikan serta ditetapkan sebagai PN Adhi Karya pada tanggal 11 Maret 1960. Pada tanggal 1 Juni 1974, berdasarkan pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia berubah status menjadi Perseroan Terbatas dan menjadi perusahaan konstruksi pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2004.

Dengan status Perseroan Terbatas mendorong ADHI untuk terus dapat memberikan yang terbaik bagi setiap pemangku kepentingan pada masa perkembangan perusahaan serta industri konstruksi di Indonesia yang semakin maju. Visi Adhi adalah menjadi perusahaan konstruksi terkemuka di Asia Tenggara.

PT Adhi Karya yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Adhi Karya dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

SECURITY PROYEK AREA KILANG PERTAMINA
Persyaratan :
  • Usia maksimal 40 tahun 
  • Pendidikan minimal SMA sederajat 
  • Memiliki pengalaman sebagai security minimal 3 tahun 
  • Memiliki sertifikat gada pratama 
  • Pernah mengikuti training secutrity (melampirkan sertifikat) 
  • sehat jasmani dan rohani 
  • Melampirkan surat keterangan dari dokter atau rumah sakit 
  • Melampirkan keterangan kelakuan baik dari kepolisian yang masih berlaku (SKCK) 

TATA CARA PENDAFTARAN
Bagi anda yang tertarik dengan posisi jabatan yang kami tawarkan diatas serta merasa memenuhi semua persyaratan diatas, silakan kirimkan berkas lamaran Kerja Lengkap beserta CV anda paling lambat tanggal 31 Oktober 2019 ke alamat :

Perumahan Putri Duyung Blok K2 No 05 (Balikpapan permai)
Kel Damai Kec Balikpapan kota 76114

Info Rekrutmen :
  1. Pendaftaran PT Adhi Karya (Persero) Tbk dapat dilakukan dengan cara mengirimkan berkas secara langsung.
  2. Seluruh rangkaian tahapan seleksi Ultrajaya Milk (PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Tbk) sama sekali tidak dipungut BIAYA APAPUN/GRATIS
  3. Kepada seluruh pelamar harap memperhatikan tanggal penutupan lowongan karena apabila berkas lamaran kami terima melebihi tanggal yang telah ditentukan maka otomatis lamaran kami TOLAK/GUGUR.
  4. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi semua persyaratan diatas yang akan mengikuti tes seleksi
  5. Segala keputusan Panitia Seleksi tidak bisa diganggu GUGAT/MUTLAK
  6. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 31 Oktober 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Tingkat SMA/Sederajat PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Batas Pendaftaran 31 Oktober 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel