SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Pertamina Drilling Services Indonesia (PT. PDSI) Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 19 Agustus 2019


Lowongan Kerja Terbaru PT. Pertamina Drilling Services Indonesia (PT. PDSI) adalah anak Perusahaan PT.Pertamina(Persero) yang menyelenggarakan usaha dibidang jasa drilling serta pengelolaan dan pengembangan sumberdaya jasa drilling meliputi eksplorasi dan eksploitasi. PDSI Berkantor pusat di Jakarta. Dengan berubahnya status PERTAMINA sebagai suatu perseroan BUMN, maka kini selain mengemban peran PSO (Public Service Obligation), PERTAMINA dituntut untuk meraih laba dan menciptakan nilai bagi negara dan para pemangku kepentingan. Oleh karena itu PERTAMINA kini harus mampu mengelola keseluruhan spektrum usahanya dengan efektif dan efisien. Salah satu kebijakan yang ditempuh adalah dengan melakukan pemilahan segmen usaha dan pengelolaannya agar dapat fokus dan tanggap terhadap persaingan usaha.

Pada awalnya Drilling Services merupakan fungsi bor di dalam organisasi PERTAMINA Direktorat Eksplorasi & Produksi. Upaya menjadikan Drilling Services sebagai anak perusahaan sudah lama dilakukan, tetapi belumlah berhasil karena munculnya beberapa kendala pada saat pelaksanaannya. Dalam perkembangannya, Drilling Services menjadi unit usaha Direktorat Hulu sampai dengan bulan September 2005 dan kemudian beralih menjadi bagian dari Direktorat Pengembangan Usaha PT. PERTAMINA EP. Akhirnya pada tanggal 17 Juli 2006, berdasarkan SK Dirut No. Kpts-081/C00000/2006-S0, struktur organisasi Drilling Services Dit Hulu dikembalikan menjadi unit usaha di bawah Direktorat Hulu sebagai persiapan membentuk Anak Perusahaan di tahun 2007.

PT. Pertamina Drilling Services Indonesia (PT. PDSI) didirikan berdasarkan Akta Notaris Marianne Vincentia Hamdani No. 13, tanggal 13 Juni 2008. Pemegang Saham adalah PT Pertamina (Persero) sebesar 99% dan PT Pertamina Hulu Energi (PT PHE) sebesar 1%.

PT Pertamina Drilling Services Indonesia sedang membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru untuk menempati posisi sebagai berikut :

POSISI : 

BPA (Bimbingan Praktisi Ahli)

Jurusan / Program Studi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Elektro (Arus Kuat)
  3. Teknik Listrik (Arus Kuat)

Persyaratan BPA :
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,0)
  • Berijazah D3 dari Perguruan Tinggi Berakreditasi Min. B
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Minimal English Score dari lembaga terpercaya : TOEFL PBT (450) / IBT (45) / IELTS (5.5) / TOEIC (500)
  • Fotocopy Surat Bebas NAPZA
  • Fotocopy SKCK
  • Tidak takut ketinggian
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pertamina Drilling Services Indonesia
  • Jenis kelamin laki – laki
  • Pada tanggal 1 Oktober 2019 usia maksimal 25 tahun

TATA CARA PENDAFTARAN 
Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara via ONLINE. Bagi anda yang berminat dan merasa memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri melalui Laman Pendaftaran dibawah ini.


Informasi Penting : 
  • Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi.
  • PSIKOTES AKAN DILAKSANAKAN PADA 19 – 20 AGUSTUS 2019 BERTEMPAT DI POLITEKNIK NEGERI SEMARANG
  • Proses rekrutmen PT Pertamina Drilling Servicesini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Keputusan Tim Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Pertamina Drilling Services Indonesia (PT. PDSI) Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 19 Agustus 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel