SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3 & S1


Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.


Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

POSISI : 

1. JUNIOR TRAINER DAN DUKUNGAN PENGGUNA (1 ORANG)

Uraian Pekerjaan:
  • Melakukan kegiatan merancang, membangun dan mengelola konten media komunikasi yang akan digunakan oleh Direktorat Pengembangan SPSE dalam implementasi e-Procurement di Indonesia.
  • Melakukan kegiatan helpdesk e-procurement nasional;
  • Melakukan persiapan kegiatan ISO 9001:2015;
  • Melaksanakan pelatihan terhadap calon Pengelola LPSE dan Pengelola LPSE dalam bentuk Workshop dan Management Training baik yang dilaksanakan Direktorat Pengembangan SPSE maupun di LPSE seluruh Indonesia;
  • Melaksanakan pendampingan terhadap Pengelola LPSE dalam memberikan pelatihan kepada pengguna SPSE dan memantau status materi Workshop dan Management Training;
  • Memelihara fasilitas sarana dan prasarana pendukung operasional kegiatan Workshop dan Management Training;
  • Berkoordinasi dengan aparat penegak hukum untuk menangani permasalahan dalam pengadaan yang dilakukan melalui mekanisme lelang secara elektronik;
  • Bertanggung jawab kepada Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik dan Pejabat Pembuat Komitmen pada Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik.

Persyaratan:
  • Pendidikan Min. D3 jurusan Desain Komunikasi Visual, Desain Grafis, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Elektro, atau jurusan lain terkait bidang IT
  • Pria / Wanita, usia Maksimal 26 tahun
  • Memahami dan mampu mengoperasikan sistem operasi, yaitu : Windows/Linux/Uni
  • Mampu mengoperasikan Adobe Photoshop, Premiere, Illustrator, After Effect
  • Memiliki kemampuan membuat ide, konsep dan storyboard film making
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah


2. JUNIOR NETWORK ADMINISTRATOR (3 ORANG)

Uraian Pekerjaan:
  • Melakukan instalasi aplikasi
  • Melakukan Troubleshooting system
  • Melakukan Monitoring Sistem

Persyaratan:
  • Pendidikan Min. S1 di Bidang Komputer
  • Menguasai Linux Dasar
  • Menguasai Jaringan Komputer


Dokumen lamaran terdiri dari :
  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan SPSE;
  • Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto (3x4 berwarna);
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Lembaga LKPP tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui Email (sesuaikan dengan jabatan yang dipilih) :

Jabatan Junior Trainer dan Dukungan Pengguna :
Email : recruitment.eproc@lkpp.go.id
cc: mahsa.e.rahmawyanet@gmail.com

Jabatan Junior Network Administrator :
Email : recruitment.eproc@lkpp.go.id
cc : rekrutmen.ito@gmail.com

Subjek: Lamaran (spasi) posisi (spasi) nama lengkap


Info Rekrutmen:
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Lembaga LKPP tidak dipungut biaya apapun
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi.
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 20 Juni 2018 (untuk Jabatan Junior Trainer dan Dukungan Pengguna); dan
  • Untuk tes CAT dapat dilakukan di Badan Kepegawaian Negara(BKN) atau dapat melampirkan tanda bukti hasil CAT yang sudah pernah dilakukan di tahun 2016/2017.
  • Closing Date: 8 Juni 2018

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3 & S1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel