SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN Lulusan Tingkat SMA/SMK PT. Permodalan Nasional Madani (Persero)


PT Permodalan Nasional Madani (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa permodalan untuk para pelaku usaha kecil menengah. PNM didirikan oleh pemerintah pada tanggal 29 Mei 1999. Perusahaan ini didirikan sebagai bagian dari solusi strategis dari pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat. Strategi ini dilakukan melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).

PNM menyalurkan pembiayaan ke UMKMK dengan cara tidak langsung yaitu melalui bank-bank maupun BPR/S. Namun pada tahun 2008, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) melakukan sebuah transformasi bisnis berupa penyaluran permbiayaan secara langsung ke UMKMK dengan mendirikan ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro). Seiring berjalannya waktu, bisnis ULaMM yang didirikan oleh PNM tumbuh pesat hingga sekarang.



Sejak tahun 2009, PNM mendiversifikasi sumber pendanaannya dengan melakukan kerjasama dengan pihak ketiga yaitu perbankan dan pasar modal. Hal ini membuktikan bahwa dalam mejalankan fungsi utamanya sebagai penggerak di bidang UMKMK, PNM menerapkan prinsip-prinsip akuntabilitas dan best practices dari sebuah perseroan terbatas yang memiliki komitmen nyata untuk mencapai kemandirian dan martabat yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT.Permodalan Nasional Madani (Persero)
Gedung Arthaloka Lantai 1,2,6,7,8,10,15
Jl.Jendral Sudirman Kav.2
Jakarta 10220, Indonesia

Melalui program rekrutmen ini, PT Permodalan Nasional Madani kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Permodalan Nasional Madani dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani Tahun 2018

Closing Date: 21 April 2018

POSISI : 

Account Officer Mikro

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mencari Nasabah Baru
  • Menganalisa Nasabah
  • Meningkatkan kualitas pembiayaan
  • Menjaga hubungan baik dengan nasabah

Persyaratan:
  • Tingkat pendidikan SMA/SMK
  • Usia 20 - 32 tahun
  • Pengalaman kerja 0-2 tahun
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Target oriented
  • Memiliki costumer based 
  • Berpengalaman di lembaga pembiayaan atau pernah bekerja di bidang Marketing 
  • Siap di tempatkan di seluruh Indonesia
  • Lokasi: Jakarta

Benefit:
  • Insentif, asuransi kesehatan, BPJS, THR

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap melalui email ke:

rekrutmen@pnm.co.id
Subjek: Nama_Usia_Alamat Domisili_Pengalaman Kerja_Pendidikan Terakhir

Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Permodalan Nasional Madani tidak dipungut biaya apapun. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Lulusan Tingkat SMA/SMK PT. Permodalan Nasional Madani (Persero)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel