SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Permata Tbk Tingkat S1 Semua Jurusan Batas Pendaftaran 30 September 2019


www.karir.my.id - Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Permata Tbk atau PermataBank adalah lembaga yang bergerak dalam bidang perbankkan terkemuka di Indonesia. PermataBank merupakan hasil pengabungan 5 (lima) Bank yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress.

Secara Resmi PermataBank mulai beroperasi pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking.Pada tahun 2014 PermataBank memiliki 329 cabang (16 Cabang Syariah & 313 Cabang Konvensional), 20 Cabang Bergerak (Mobile Branch), tiga Payment Point, 940 ATM dengan akses di lebih dari 69.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus. PermataBank memiliki 333 cabang (16 Cabang Syariah & 310 Cabang Konvensional termasuk 304 layanan syariah), 38 Cabang Bergerak (Mobile Branch), 3 Payment Point, 1010 ATM dengan akses di lebih dari 69.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.

PT Bank Permata Tbk (PermataBank) saat ini kembali memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama PermataBank melalui Lowongan Kerja PT Bank Permata Tbk Tahun 2019dengan menempati posisi sebagai berikut :

Posisi :

Relationship Manager Business Banking (Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Akuisisi nasabah SME baru khusus dengan segmen pinjaman hingga 10 Milyar Rupiah.
  • Cross selling produk sehingga terjadi peningkatan jumlah nasabah retail & portofolio nasabah.
  • Mengidentifikasikan kebutuhan nasabah untuk solusi transaksi.
  • Memberikan layanan prima kepada nasabah/calon nasabah tanpa mengabaikan kebijakan, petunjuk sistem, prosedur yang ditetapkan bank.
  • Menghasilkan pinjaman-pinjaman yang berkualitas dan mengawasi performa dari pinjaman tersebut.

Kualifikasi :
  • Minimum pendidikan S1 dari semua jurusan
  • Memiliki pengetahuan perbankan yang baik.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki presentation skill dan selling skill yang baik.
  • Percaya diri dengan ketajaman bisnis, kemampuan analisa dan kemampuan dalam memecahkan permasalahan.
  • Gigih dalam mengejar peluang bisnis

CARA PENDAFTARAN
Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara via ONLINE. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri melalui Laman Pendaftaran dibawah ini.


Pendaftaran itutup 30 September 2019

CATATAN : Diberitahukan Kepada pelamar hati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta ADM dalam proses rekrutmen. Perusahaan tidak pernah meminta ADM dalam bentuk apapun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Permata Tbk Tingkat S1 Semua Jurusan Batas Pendaftaran 30 September 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel