SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina (Persero) Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 25 Agustus 2019


PT Pertamina (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Pertamina mendapat urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013 silam. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun pada tahun 2001 monopoli tersebut dihapuskan oleh pemerintah.

Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Pertamina merupakan hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan.Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

PT Pertamina (Persero) memiliki tanggung jawab untuk menyediakan energi untuk Indonesia, mulai dari proses pencarian sumber energi, ekplorasi, produksi, mengolah energi tersebut serta mendistribusikan ke seluruh pelosok negeri dengan mempertimbangkan keseimbangan lingkungan, keamanan serta mendorong inovasi untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi.

PT Pertamina (Persero) mengajak insan-insan terbaik Indonesia untuk bergabung melalui program rekrutmen untuk menjadi bagian dari Energi baru Pertamina. Siapkah Anda menjadi Energi untuk Negeri ?

PT Pertamina (Persero) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pertamina (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

BIMBINGAN PROFESI SARJANA (BPS) 2019
Persyaratan :
  • Usia maksimal 27 tahun atau tahun kelahiran 1992
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2019
  • Jurusan adalah Akuntansi, Ilmu Hukum, Teknik Geologi, Teknik Perminyakan, Teknik Fisika, Teknik Geodesi dan Geomatika, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Ilmu Komunikasi, Teknik Industri, Teknik Pertambangan, Teknik Lingkungan, Fisika, Kimia, Teknik Informatika, Manajemen, Statistika, Teknik Elektro, Teknik Perkapalan, Teknik Arsitek, Kedokteran Umum
  • IPK Minimal 3.00
  • Akreditasi Jurusan minimal B
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero)

BIMBINGAN PROFESI AHLI (BPA) 2019
Persyaratan : 
  • Usia maksimal 25 tahun atau tahun kelahiran maksimal 1994
  • Memiliki ijazah D3 atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2019
  • Jurusan adalah Teknik Mesin, Teknik Sipil, Akuntansi, Teknik Kimia, Teknik Fisika, Teknik Perminyakan, Teknik Pertambangan, Teknik Lingkungan, Manajemen, Teknik Elektro
  • IPK minimal 2.75
  • Akreditasi Jurusan Minimal B
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero)

TATA CARA PENDAFTARAN 
Untuk pendaftaran PT. Pertamina (Persero) dapat dilakukan secara via ONLINE. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri melalui laman pendaftaran dibawah ini


Pendaftaran Ditutup 25 Agustus 2019

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Pertamina (Persero)
Jl. Medan Merdeka Timur 1A,
Jakarta 10110

CATATAN : Seluruh proses tahapan seleksi PT. Pertamina (Persero) sama sekali tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Hati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina (Persero) Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 25 Agustus 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel