SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BKJT PT. Pertamina (Persero) Tingkat SMA/SMK/Sederajat Agustus 2019


PT Pertamina (Persero) (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.

Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968. Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.

PT Pertamina (Persero) memberi kesempatan kepada insan-insan lulusan terbaik SMA/SMK untuk bergabung melalui program rekrutmen BKJT (Bimbingan Keahlian Juru Teknik). Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan Pre-Employment Training (PET) dan disiapkan sebagai tenaga operator yang ahli dan profesional dibidangnya.

Posisi :

Bimbingan Keahlian Juru Teknik (BKJT) 2019

Persyaratan :
  • Usia maksimal 22 tahun atau tahun kelahiran maksimal 1997
  • Memiliki ijazah SMA/SMK atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2019
  • Jurusan SMA adalah IPA atau jurusan SMK adalah Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Listrik, dan Teknik Instrumen
  • Nilai rata-rata SKHUN/Ujian Nasional 6.00
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero)

PENDAFTARAN 
Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara ONLINE. Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftarkan diri  melalui link resmi di bawah ini :

Pendaftaran Online


Keterangan Penting : 
  • Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.
  • Proses rekrutmen PT Pertamina tingkat SMA ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • SELAMAT MENDAFTAR SEMOGA BERHASIL

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BKJT PT. Pertamina (Persero) Tingkat SMA/SMK/Sederajat Agustus 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel