SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Mandom Indonesia Tbk, Tingkat Sarjana (S1) Batas Pendaftaran 21 Juli 2019



Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. Perseroan berdiri dengan nama PT Tancho Indonesia dan pada tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk. Pada tahun 1993, Perseroan menjadi perusahaan ke-167 dan perusahaan joint venture Jepang ke-11 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Saat ini jumlah saham Perseroan adalah 201.066.667 lembar saham dengan nilai nominal Rp 500/saham.

Kegiatan produksi komersial Perseroan dimulai pada tahun 1971 dimana pada awalnya Perseroan menghasilkan produk perawatan rambut, kemudian berkembang dengan memproduksi produk wangi-wangian dan kosmetik. Saat ini Perseroan berkantor pusat di Wisma 46 Kota BNI, Lt.7, Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta. Perseroan mempunyai dua lokasi pabrik di Kawasan Industri MM2100, Bekasi ; Factory 1 yang berada di Jl. Irian khusus memproduksi seluruh produk kosmetik Perseroan sementara Factory 2 yang berada di Jl. Jawa berfungsi untuk memproduksi kemasan plastik dan juga sebagai pusat logistik.

PT Mandom Indonesia Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mandom Indonesia Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

SALES TRAINER STAFF

Spesifikasi pekerjaan: 
  • Siapkan pelatihan perwakilan penjualan baru dengan mengembangkan rencana pelatihan individu, untuk memperkaya keterampilan & pengetahuan tim tenaga penjualan (Manajemen BA & SPG) di seluruh Indonesia 
  • Menentukan kebutuhan pelatihan dengan bepergian bersama perwakilan penjualan; mengamati pertemuan penjualan, dll 

PERSYARATAN PELAMAR
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana (S1) di bidang apa pun. 
  • Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja sebagai PELATIH atau bidang terkait 
  • Lebih disukai Staf yang mengkhususkan diri dalam Pelatihan & Pengembangan, Pengembangan Diri, Pelatihan atau yang setara. 
  • Sangat percaya diri dalam berbicara di depan umum 
  • Memiliki kompetensi yang baik untuk melakukan presentasi menggunakan Ms.PowerPoint 
  • Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar 

PENDAFTARAN 
Untuk pendaftaran PT Mandom Indonesia Tbk dapat dilakukan secara via 'ONLINE'. Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftarkan diri melalui Laman Pendaftaran resmi dibawah ini

⇨ PENDAFTARAN

Pendaftaran paling lambat tanggal 21 Juli 2019. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun/GRATIS apabila ada pihak yang meminta ADM / Imbalan dan mengatasnamakan perusahaan biasa dipastikan itu PENIPUAN.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Mandom Indonesia Tbk, Tingkat Sarjana (S1) Batas Pendaftaran 21 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel