SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Umum BCA Tingkat D3/S1 atas Pendaftaran 24 Juli 2019

Hasil gambar untuk pt.PT Asuransi Umum BCA

PT Asuransi Umum BCA sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance yang berganti nama pada tahun 2013. Awalnya bernama PT Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang didirikan pada tahun 1988 dan kemudian pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance. Pada tanggal 23 Desember 2010 kepemilikan saham diambil alih oleh anak perusahaan BCA yaitu BCA Finance dan Dana Pensiun BCA. Kemudian berganti menjadi BCAinsurance yang menyandang status satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi kerugian/asuransi umum.

Keseriusan Manajemen dan jajarannya dalam meletakkan landasan yang kuat pada dasar pertumbuhan bisnis dimasa yang akan datang, telah mampu membuat BCAinsurance menunjukkan kinerja yang sangat mengesankan. Penguat landasan Perusahaan diiringi dengan penyempurnaan sistem dan peningkatan kualitas SDM yang dengan keahlian serta semangat barunya siap berkompetisi secara confident dan produktif. BCAinsurance terus melakukan penyempurnaan sistem teknologi informasi (TI), sebagai tulang punggung penunjang laju pertumbuhan bisnis Perusahaan.

BCA Insurance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama BCA Insurance dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

BASIC DEVELOPMENT PROGRAM
Persyaratan : 
  • Pria/ Wanita 
  • Usia maksimal 25 tahun 
  • Pendidikan minimal S1 berbagai jurusan dengan IPK min. 3.00 
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik 
  • Mampu berbahasa Inggris dan menjadi nilai tambah jika mampu berbahasa Mandarin 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia 
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan 

TATA CARA PENDAFTARAN
Untuk pendaftaran PT Asuransi Umum BCA dapat dilakukan secara via 'ONLINE'. Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftarkan diri melalui Laman Pendaftaran resmi dibawah ini

Pendaftaran Ditutup 24 Juli 2019

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat
PT. Asuransi Umum BCA
Gedung Sahid Sudirman Center Lantai 10/ Unit F
Jl. Jend. Sudirman Kav. 86,
Jakarta 10220

Keterangan :
  • Proses pendaftaran PT Asuransi Umum BCA tidak dipungut biaya apapun/GRATIS
  • Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara ONLINE tidak ada jalur lain
  • Pendaftaran dibuka sampai tanggal 24 Juli 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Umum BCA Tingkat D3/S1 atas Pendaftaran 24 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel