SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Cipta Global Pasifik Tingkat D3/S1/S2 Semua Jurusan Hingga 17 Juli 2019

Hasil gambar untuk PT Cipta Global Pasifik
PT Cipta Global Pasifik adalah pemegang Hak Merek Bioskop Cinemaxx di Indonesia yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 2014 oleh Lippo Group yang dipimpin oleh Brian Riady. Bioskop tersebut membuka cabang pertamanya di mall FX Sudirman yang berlokasi di Jakarta dan target utama Cinemaxx adalah ekspansi jumlah layar sebanyak 2.000 layar bioskop di 300 lokasi yang tersebar di 85 kota di seluruh Indonesia dalam jangka waktu 10 tahun ke depan. Keunggulan cinemaxx dibanding bioskop yang lain adalah Maxxperience yang terdiri dari 3 komponen. Komponen pertama adalah big picture big sound, komponen kedua dari Maxxperiece adalah integrated entertainment experience. Komponen terakhir adalah berfokus pada kenyamanan.

PT Cipta Global Pasifik membekali cinemaxx dengan berbagai fasilitas untuk menciptakan Integrated Cinematic Maxxperiences, antara lain : 
  • Cinemaxx Junior: bioskop pertama di Indonesia yang dirancang sepenuhnya untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak yaitu menonton film dan bermain. Ruang sinema di Cinemaxx Junior mempunyai area bermain dengan berbagai permainan seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees dan mini hammocks. Anak-anak dan keluarga dapat menikmati film dengan berbagai pilihan tipe tempat duduk, seperti bean bag, lounger, cinema seat atau sofa bed untuk berdua 
  • Ultra XD: pengalaman menonton film yang benar-benar nyata dan mendalam, dengan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit, dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi, suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, 3D yang paling terang, dan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik 
  • Cinemaxx Gold: persembahan kelas VIP dengan kemewahan kursi recliner dan dapat sembari menikmati makanan dan minuman yang disajikan kapan saja 
  • inemaxx Reguler: pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi. 
PT Cipta Global Pasifik banyak menjalin kerjasama antara lain dengan Fakultas Desain Komunikasi Visual Universitas Pelita Harapan (UPH) peminatan Sinematografi dan PT Bank CIMB Niaga Tbk melalui Tabungan CIMB Junior. Selain itu terdapat banyak promosi seperti maxxcard yang merupakan bentuk apresiasi manajemen Cinemaxx kepada para pengunjung setia yang bertransaksi di Cinemaxx. Member dapat memperoleh Maxx Point dan menukarkannya dengan berbagai hadiah atau penawaran menarik dari Cinemaxx. Untuk memberikan nilai tambah dari setiap transaksi, Cinemaxx juga menghadirkan berbagai keistimewaan eksklusif dari merchant dan business partner yang berpartisipasi untuk dinikmati melalui Maxx Card Star Class.

Alamat Kantor Pusat :
PT Cipta Global PasifikKawasan Granadha Lantai 5
Plaza Semanggi
Jalan Jenderal Sudirman Kavling 10
Jakarta Selatan, 10220

PT Cipta Global Pasifik melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

CINEMA SUPERVISOR TRAINEE

Gambaran Pekerjaan : 
  • Merencanakan & menjalankan strategi untuk mencapai target cinema (penjualan, mutu, dan kepuasan pelanggan) 
  • Menjalankan & mengawasi seluruh kegiatan operasional Cinema, sesuai dengan peraturan dan SOP yang diberikan perusahaan 
  • Bertanggung jawab atas kinerja seluruh staff dan aset perusahaan 

Persyaratan Pencari Kerja : 
  • Min. D3/S1/S2/ dari segala jurusan, diutamakan dari jurusan manajemen, perhotelan, pariwisata 
  • Bisa menggunakan Microsoft Office 
  • Memiliki jiwa kepemimpinan 
  • Memiliki keberminatan dengan dunia film, retail services dan F&B 
  • Siap mengikuti jam kerja shift 
  • penempatan seluruh indonesia, sesuai dengan kebutuhan perusahaan 

Cara Pendaftaran :
Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online. Bagi anda yang berminat mendaftar dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftar di bawah ini :


Keterangan :
  • Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi peserta tidak ditanggung Panitia.
  • Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pendaftaran dan tidak ada pungutan biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil tes.
  • Keputusan panitia bersifat final.
  • Pendaftaran secara online dibuka selambat-lambatnya pada tanggal 17 Juli 2019.
  • Bila jumlah pelamar melebihi kapasitas jumlah yang akan diseleksi, panitia akan memanggil sejumlah kuota yang dibutuhkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Cipta Global Pasifik Tingkat D3/S1/S2 Semua Jurusan Hingga 17 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel