SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja terbaru PT. Bank Sinarmas Tbk Tingkat D3/S1 Pendaftaran Hingga 30 Juni 2019

Gambar terkait

Bank Sinarmas dengan nama PT Bank Sinarmas Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan milik Sinarmas group, yang berawal pada tahun 2005 PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk yang merupakan Kelompok Usaha Sinar Mas yang berada di bawah kelompok usaha Financial Services mengambil alih PT. Bank Shinta Indonesia, perusahan ini didirikan pada tahun 1989 yang memulai operasionalnya sejak Maret 1990. PT. Bank Shinta Indonesia mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006. Sebagai upaya untuk memenuhi arahan Bank Indonesia yaitu agar bank-bank umum segera menjadi perusahaan Go Public sehingga sebagian sahamnya dapat dimiliki oleh masyarakat umum, dengan demikian pada tahun 2010 setelah mendapatkan pernyataan efektif dari otoritas yang berwenang, tepatnya pada tanggal 13 Desember Bank Sinarmas mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia.

Bank Sinarmas sebagai bank swasta nasional, Bank Sinarmas secara konsisten mengembangkan pangsa pasarnya ditengah tantangan pasar yang sedang berkembang di Indonesia. Usaha dan inisitatif diperlukan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah dan masyarakat, dengan demikian kegiatan usaha yang awalnya pada pasar pembiayaan usaha kecil, menengah dan mikro berkembang pada pembiayaan konsumer dan komersial. Tuntutan fasilitas teknologi informasi yang serba canggih di masa kini dan masa depan menjadi tantangan perbankan untuk menyediakan layanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu tahun 2007 Bank Sinarmas memfasilitasi teknologi perbankan terintegrasi yang tidak terbatas ruang dan waktu yakni Phone Banking, Internet Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM). Keperluan di bidang IT ini dari waktu ke waktu terus dikembangkan seiring dengan keperluan bisnis.

Alamat perusahaan :
Bank Sinarmas (Sinar Mas Group)
Sinar Mas Land Plaza , Tower 1
Jl. M.H. Thamrin no.51
Kota Jakarta Pusat 10350
Telp : (021) 3199 0101 / (021) 5058 9999
Fax : (021) 3199 0405

Bank Sinarmas melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Minimun Bachelor’s Degree of Information System/Information Technology
  2. able work to individually and in a team
  3. Multitasking person
  4. Able to work under pressure
  5. Able to operate microsoft office
  6. Fresh graduate are welcome
  7. Willing to be place in any position under IT Division in Jakarta

Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Candidate must possessat least Diploma, Bachelor Degree in any field
  2. Have minimum 2 years experience in banking (Funding, wealth management, bancassurance)
  3. Good communication skill
  4. Willing to be place in Yogyakarta & Surakarta


TATA CARA PENDAFTARAN
Untuk pendaftaran hanya dapat dilakukan secara ONLINE. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftar melalui Laman Pendaftaran dibawah ini.


Info Rekrutmen :
  • Lamaran hanya via online tidak ada jalur yang lain
  • Pendaftaran hingga 30 Juni 2019
  • Seleksi akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 di kota yogyakarta
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja terbaru PT. Bank Sinarmas Tbk Tingkat D3/S1 Pendaftaran Hingga 30 Juni 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel