SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Tingkat S1 & S2 Batas Pendaftaran 15 Juni 2019

Hasil gambar untuk logo Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia dengan konsep full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Sekarang Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China), Australia serta Amsterdam (Belanda). Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA. Dengan sertifikat ini, Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.

Dalam meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia meluncurkan layanan terbaru yang disebut Garuda Indonesia Experience. Garuda Indonesia Experience merupakan layanan yang menawarkan kemewahan dan sebuah konsep yang mencerminkan keramahan asli Indonesia dalam segala aspek. Semua armada baru dilengkapi interior paling mutakhir, dilengkapi LCD TV layar sentuh Individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Penumpang juga dimanjakan dengan Audio dan Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menawarkan berbagai pilihan lagu atau film sesuai dengan selera penumpang.

Informasi Alamat Kantor pusat perusahaan :
PT Garuda Indonesia (Persero)
Jl. M1, Area Perkantoran
Gedung Garuda City Center
Soekarno-Hatta International Airport
Cengkareng 19120 – Indonesia

Garuda Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Garuda Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

Persyaratan:

  1. Warga negara indonesia
  2. Gelar Sarjana (S1) maks usia 23 tahun
  3. Gelar Magister (S2) maks. umur 25 tahun
  4. Jurusan apa saja, lebih disukai dari Ekonomi dan Bisnis, Manajemen, Teknik Industri dan Teknik Aeronautika
  5. IPK min. 3,25 (skala 4) untuk Gelar Sarjana dan min. 3,50 (skala 4) untuk Magister
  6. Lulusan baru, lebih disukai mereka yang memiliki minimal 1 tahun pengalaman kerja
  7. Memiliki sertifikat TOEFL yang valid dengan skor min 600 (TOEFL ITP) atau skor min 96 (TOEFL iBT) yang dikeluarkan oleh ETS (www.ets.org)
  8. Bahasa Inggris adalah suatu keharusan baik tertulis maupun lisan

Pendaftaran:
Untuk mengikuti seleksi PT. Garuda Indonesia hanya dapat dilakukan secara via online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftarkan diri melalui  LAMAN INI

Info Penting :
  • Pendaftaran PT. Garuda Indonesia dibuka sampai tanggal 15 Juni 2019. 
  • Seluruh Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. 
  • Hanya Kandidat terbaik yang akan mengikuti tes seleksi.
  • Semua keputusan panitia seleksi tidak bisa diganggu GUGAT/MUTLAK.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Tingkat S1 & S2 Batas Pendaftaran 15 Juni 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel