SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 30 Juni 2019

Hasil gambar untuk PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma)

PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) adalah sebuah perusahaan IT terkemuka di Indonesia, juga merupakan bagian dari Telkom group, yang mana perusahaan ini didirikan pada tahun 1987. Telkomsigma sebagai perusahaan yang memberikan solusi IT ini telah memiliki pengalaman kurang lebih selama 25 tahun baik di Indonesia maupun secara global. Perusahaan ini juga merupakan bagian dari Telkom Group atau sebagai anak perusahaan dari PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia).

TelkomSigma telah mempekerjakan lebih dari 1200 personil termasuk profesional dalam bidang IT yang bersertifikat internasional. Dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, TelkomSigma telah berasa di garis depan solusi IT yang inovatif, pengembangan dan operasi serta memberikan manfaat IT baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Telkomsigma menawarkan layanan teknologi informasi yang komprehensif yang terdiri dari jasa konsultasi, pengelolaan layanan, pengembangan perangkat lunak serta operasi pusat data IT terpadu di perbankan, keuangan, telekomunikasi, manufaktur, distribusi dan sektor lainnya.

Informasi Alamat Perusahaan:
Graha Telkomsigma
Jl. Kapt. Subijanto Dj. Bumi Serpong Damai
Tangerang 15321, Indonesia

TelkomSigma yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sigma Cipta Caraka dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi : 

IT HELPDESK
Persyaratan: 
  • Pendidikan Min. Diploma (D3) atau Gelar Sarjana (S1) 
  • Bidang Ilmu Komputer dari Universitas terkemuka. 
  • Setidaknya 1-2 tahun pengalaman kerja atau lulusan baru yang memiliki hasrat dalam pekerjaan tentang hubungan dengan banyak orang 
  • Usia maksimal 25 tahun 
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam teknologi informasi 
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik 
  • Orang yang mandiri, berpikir logis dan cepat belajar. 
  • Sangat baik di Ms. Office, seperti Excel, Visio, Power Point dan alat presentasi lainnya 
  • Tersedia untuk bekerja dengan mobilitas tinggi 
  • Akan ditempatkan di Jakarta / Bandung / Semarang / Bali / Medan / Batam / Surabaya 

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini.


Pendaftaran paling lambat tanggal 30 Juni 2019. Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 30 Juni 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel