SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan Baru PT. Kino Indonesia Tbk 2019

PT. Kino Indonesia Tbk. merupakan perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga manca negara yang meliputi produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi. PT. Kino Indonesia Tbk. didirikan pada tahun 1999 hanya dengan 1 pabrik dan 58 karyawan, di tahun 2014 telah menjadi satu perusahaan besar dengan 4 pabrik dengan 3.234 karyawan.

PT. Kino Indonesia Tbk. memproduksi lebih dari 400 jenis produk kecantikan, seperti perawatan wajah, perawatan rambut, wewangian, pembersih daerah kewanitaan, perawatan pria, kosmetik; diikuti dengan produk perawatan rumah tangga seperti pembersih, pelembut, penyegar rumah; juga perawatan bayi seperti pembersih peralatan bayi, detergen pakaian, tisu basah khusus bayi; dan minuman kemasan, seperti minuman berenergi, minuman penyegar, minuman kesehatan dan minuman herbal.

Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Mei 2019


PT Kino Indonesia Tbk yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kino Indonesia Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


POSISI :

PRODUCT INNOVATION STAFF

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1
  • Berasal dari semua jurusan
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Komunikatif
  • Bersedia ditempatkan di Alam Sutra Tangerang


Pendaftaran:
Untuk pendaftaran hanya dapat dilakukan dengan cara mengirimkan berkas lamaran kerja dan CV ke alamat email bawah ini :

recruitment3@kino.co.id
Dengan Subjek : PI Staff

Info Penting : 
* Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun/GRATIS

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan Baru PT. Kino Indonesia Tbk 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel