SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN, Rekrutmen Besar - Besaran PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero Tbk), Terbuka 10 Posisi Terbaik Lulusan D3/S1 Hingga 09 Mei 2019


PT Bhanda Ghara Reksa disingkat BGR adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang pergudangan dan jasa logistik. Bhanda Ghara Reksa saat ini telah didukung oleh penggunaan sistem Teknologi Informasi yang saling terintegrasi dan terkoneksi antara kantor cabang yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Bhanda Ghara Reksa menyadari bahwa penyedia jasa logistik yang memiliki jangkauan layanan yang luas tentunya menawarkan efisiensi sekaligus kemudahan bagi para pengguna, oleh karena itu peran perusahaan penyedia jasa logistik semakin besar dan penting saat ini. 

PT Bhanda Ghara telah memiliki layanan di beberapa provinsi diantaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur hingga Maluku dan Papua. PT BGR juga berperan serta dalam pembangunan sosial dan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan yang bermanfaat baik bagi perusahaan maupun masyarakat. Saat ini PT. Bhanda Ghara membuka lowongan kerja terbaru, adapun informasi lengkapnya sebagai berikut.

POSISI JABATAN : 
  1. Account Manager Pharmacy
  2. Account Manager Energy and Telecomunication
  3. Account Manager Wasted Integrated Solution
  4. Account Manager Electronic
  5. Account Manager Fast Moving Consumer Goods
  6. Account Manager Manufactur
  7. Account Manager Migas and Pipping
  8. Account Manager Konstruksi
  9. Account Executive
  10. IT Operation and Infrastructure


PERSYARATAN UMUM :
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Lulusan baru
  5. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  6. Berwawasan luas
  7. Berjiwa pemimpin
  8. Mampu bernegosiasi
  9. Memiliki jaringan yang luas
  10. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  11. Memiliki visi yang jelas
  12. Good looking
  13. Menyukai tantangan
  14. Suka bekerja keras
  15. Memiliki keinginan untuk maju
  16. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia


CARA PENDAFTARAN :
Jika anda tertarik dan merasa memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftar secara online paling lambat 09 Mei 2019 dibawah ini. 

👉 PENDAFTARAN


* AWAS PENIPUAN PENDAFTARAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN/GRATIS. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN, Rekrutmen Besar - Besaran PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero Tbk), Terbuka 10 Posisi Terbaik Lulusan D3/S1 Hingga 09 Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel