SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Karyawan Baru PT. Pelindo Daya Sejahtera Pendaftaran Paling Lambat 24 Maret 2019

PT Pelindo Daya Sejahtera atau PT PDS termasuk salah satu dari anak perusahaan dari PT Pelindo III atau PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), perusahaan ini bergerak di bidang Jasa Penyediaan Tenaga Kerja. PT Pelindo Daya Sejahtera didirikan untuk memberikan perlindungan dan peningkatan Kesejahteraan Tenaga Kerja Outsourcing yang bekerja di Lingkungan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). PT PDS menjadi wujud komitmen Pelindo III untuk menyelenggarakan hubungan industrial yang baik, sesuai amanah UU. Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan, perusahaan selalu mengusahakan pendapatan karyawannya secara proporsional sesuai dengan induk usahanya, Di antaranya seperti ke depannya juga mendapatkan bonus, tunjangan cuti, dan pensiun, selain pendapatan pokok (gaji).


PT Pelindo Daya Sejahtera dalam hal kesejahteraan pegawai untuk pendapatan karyawan PDS yang ditugaskan di pelabuhan-pelabuhan cabang Pelindo III akan berada di atas UMK (Upah Minimum Kabupaten) daerah setempat. Karena dihitung berupa komponen UMK setempat ditambah “gradasi” atau presentase penyesuaian yang memperbandingkan dengan besaran gaji di karyawan PDS yang berada di Surabaya (sebagai daerah dengan UMK tertinggi di antara seluruh daerah cabang Pelindo III).

Alamat kantor perusahaan :
PT Pelindo Daya Sejahtera
Jl. Perak Timur No.480
Surabaya – Jawa Timur (60165)
Telp. 031 51166384-85
Fax. 031 51166386

PT Pelindo Daya Sejahtera melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI : 

ADMINISTRASI OPERASIONAL
Persyaratan : 
  • Laki-laki 
  • Usia Max 30 Tahun Per 1 Maret 2019 
  • Pendidikan Min. D3 Jurusan Tatalaksana 
  • IPK Minimal 2.75 
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PPT, Dll) 
  • Sehat Jasmani (dibuktikan dengan hasil tes kesehatan dari Rumah Sakit / Puskesmas) 
  • Memiliki SKCK dari Kepolisian 
  • Bersedia bekerja shift 

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT. Pelindo daya sejahtera dapat dilakukan secara online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan melakukan pendaftaran dibawah ini :


Batas pendaftaran 24 Maret 2019. 

Info Rekrutmen : 
  • Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. 
  • Hanya pelamar yang memnuhi persyaratan dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen dan seleksi 
  • Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Karyawan Baru PT. Pelindo Daya Sejahtera Pendaftaran Paling Lambat 24 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel