SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Pelindo Properti Indonesia Periode Pendaftatan Hingga 23 Maret 2019

PT Pelindo Properti Indonesia merupakan lini usaha Pelindo III yang bergerak di bidang infrastruktur sebagai pengembang bisnis properti. Pelindo Properti Indonesia bervisi untuk menjadi A Leading Maritime Property Developer. Diresmikan pada 31 Desember 2014, Pelindo Properti Indonesia bertujuan untuk mengembangkan potensi bisnis properti terutama pada daerah yang belum tereksplorasi, meski memiliki potensi wisata maritim yang prospektif.

Bisnis properti utamanya meliputi pembangunan fasilitas untuk kapal yacht yang mempermudah rute pelayaran yacht internasional ke Indonesia, kemudian kompleks hunian seperti hotel, resort, dan apartemen, termasuk properti komersial seperti pusat perbelanjaan dan restoran.

Dengan optimalisasi investasi properti di kawasan elabuhan, Pelindo Properti Indonesia telah mengubah wajah pelabuhan di Indonesia menjadi kawasan wisata bertaraf internasional yang eksklusif dan eksotis, sehingga menarik minat wisatawan baik dalam negeri maupun asing untuk berkunjung. Selain itu, Pelindo Properti Indonesia juga fokus pada pembangunan kantor terpadu, integrated port, dan container freight yard (CFY).

PT Pelindo Properti Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pelindo Properti Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

Kami Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Bergerak Di Bidang Jasa Tenaga Kerja Berpusat Di Surabaya Membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan di PT PELINDO PROPERTI INDONESIA - Surabaya

STAF LEGAL
Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia Min. 23 Tahun dan Maks. 30 Tahun Per 1 Maret 2019
  • Pendidikan Minimal S1 Hukum pada perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B untuk negeri dan A untuk swasta
  • Memiliki pengalaman dan menangani perkaitan litigasi dan / atau non litigasi dan / atau pengalaman bekerja minimal 1 tahun di kantor advokat dan / atau kantor notaris
  • Mampu mengoperasikan Ms. Word, Excel, dan Powerpoint
  • Memiliki SKCK yang masih berlaku dari Kepolisian
  • Sehat jasmani (hasil tes kesehatan dari Rumah Sakit / Puskesmas)
  • Surat keterangan bebas NAPZA dari rumah sakit pemerintah.


Pendaftaran :
Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Pelindo Properti Indonesia dapat dilakukan dengan cara online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini :

KLIK ➡ REGISTRASI

Pendaftaran paling lambat 23 Maret 2019. Proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Pelindo Properti Indonesia Periode Pendaftatan Hingga 23 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel