SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT. Greenfields Indonesia Tingkat Lulusan S1 Batas Pendaftaran 28 Februari 2019


PT. Greenfields Indonesia adalah perusahaan susu yang didirikan oleh sekelompok pengusaha Australia dan Indonesia dengan keahlian dan pengalaman agribisnis yang kuat. Perusahaan ini memiliki pengalaman 17 tahun dalam memproduksi berbagai Produk Susu Segar untuk Indonesia dan pasar regional dan pemimpin pasar produk susu segar di Indonesia.
Susu yang diproduksinya pun tidak sembarangan. Perusahaan sampai harus mengembangbiakkan lebih dari 6.000 ekor sapi Friesian Holstein yang langsung diimpor dari Australia. Untuk pejantannya, perusahaan juga langsung mendatangkan spermanya dari sapi berkualitas di Amerika Serikat.
Bagi PT Greenfields Indonesia, sapi hasil inseminasi buatan tersebut mampu menghasilkan susu berkualitas tinggi. Susu yang telah diekspor ke beberapa negara ini ternyata bisa dihasilkan dari salah satu daerah di Kabupaten Malang. Bahkan, bisa menjadi sumber pekerjaan dan pendapatan bagi warga setempat.
PT Greenfields Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Greenfields Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI JABATAN :

QC MATERIAL, INCUBATION & FINISH GOOD SUPERVISOR
Kualifikasi :
  • Min S1 Teknologi Pangan/Teknologi Hasil Pertanian
  • Berpengalaman min 2 tahun di bidang yang sama
  • Laki-laki, usia maksimal 38 tahun
  • Melakukan kegiatan supervisi proses inspeksi material, inkubasi sample & penyimpanan serta pengiriman finish product
  • Mengembangkan prosedur inspeksi incoming material, prosedur proses inkubasi Dan prosedur inspeksi finish produk
  • Bertanggung jawab terhadap pengembangan tim dan memberikan Training terhadap timnya.
  • Memahami tentang GMP, FSSC, HALAL SYSTEM
  • Menguasai MS office (Excel/advance, power point, word)
  • Teliti dan mampu bekerja cepat dan akurat serta mampu bekerja di bawah tekanan
  • Good leadership & Team Work

Pendaftaran : 
Pendaftaran lowongan kerja PT Greenfields Indonesia dapat dilakukan dengan cara mengirimkan berkas lamaran dan CV ke alamat email : 

Deadline : 28 Februari 2019 

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Greenfields Indonesia Tingkat Lulusan S1 Batas Pendaftaran 28 Februari 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel