SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Open Rekrutmen Karyawan Baru PT. Kraktau Posco Tingkat Lulusan D3 Pendaftaran Hingga 1 Maret 2019


PT KRAKATAU POSCO adalah Perusahaan patungan antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Indonesia dan POSCO Korea. Konstruksi pembangunan dimulai pada tahun 2011 dan selesai dalam waktu  36 bulan menjadikan KRAKATAU POSCO sebagai  Pabrik Baja Terpadu yang memiliki Teknologi Blast Furnace pertama di Indonesia. Produksi komersial telah dimulai pada awal 2014, siap melayani pasar baja Indonesia dan menjadi perusahaan baja handal dan paling kompetitif di pasar baja regional.
PT Krakatau Posco yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Krakatau Posco dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

SISTEM JAMINAN KUALITAS SENIOR
Penilaian Kualitas, Sertifikat Uji Pabrik, dan Manajemen sistem Tim Pengujian dan Inspeksi

Persyaratan :
  1. Diploma 3 di Teknik Informatika dengan IPK minimal 3,00
  2. Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik dalam Algoritma dan Pemrograman
  3. Memiliki pengetahuan yang baik dalam menerapkan SQL
  4. Pengalaman di bidang terkait akan menjadi keuntungan
  5. Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  6. Bersedia bekerja di Cilegon
  7. Tanggal penutupan: 1 Maret 2019

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT. Krakatau Posco dapat dilakukan secara via online, bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini :
KLIK ➡ DAFTAR

Pendaftaran lowongan kerja PT. Krakatau Posco paling lambat 1 Maret 2019. Seluruh rangkaian seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Open Rekrutmen Karyawan Baru PT. Kraktau Posco Tingkat Lulusan D3 Pendaftaran Hingga 1 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel