SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Kesempatan Berkarir Bank OCB NISP Rekrutmen Karyawan Baru Lulusan Sarjana Tersedia 4 Posisi Jabatan Hingga 4 Maret 2019

Bank OCBC NISP merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank NISP berkembang menjadi Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990, dan perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.

Hasil gambar untuk bank ocbc nisp

Pada akhir tahun 1990-an, Bank NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia tanpa dukungan pemerintah. Saat itu, Bank NISP menjadi salah satu bank pertama yang segera melanjutkan penyaluran kreditnya dalam masa krisis. Sejalan dengan pengembangan bisnisnya, pada tahun 2012 Bank OCBC NISP juga memperbaharui budaya perusahaan yang disebut ONe PIC, untuk menjadi pedoman bagi seluruh karyawan dalam berperilaku dan bekerja. ONe PIC merupakan singkatan dari OCBC NISP one, Professionalism, Integrity, dan Customer Focus. Kini, Bank OCBC NISP memiliki 6.654 karyawan dengan motivasi tinggi untuk melayani nasabah di 337 kantor di 59 kota di Indonesia. Bank OCBC NISP membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut: 

Posisi :

Persyaratan:
  1. Minimal lulusan S1 semua jurusan
  2. Memiliki prestasi akademik yang luar biasa dan rekam jejak yang baik untuk kegiatan ekstra-curiicular.
  3. Jadilah energik, antusias, dan pekerja keras
  4. Memiliki kualitas kepemimpinan yang kuat dan keterampilan interpersonal
  5. Memiliki kemampuan untuk bekerja dengan intensitas dan menghadapi tantangan.
  6. Benamkan diri Anda dalam program 12 minggu yang luar biasa ini di mana Anda bisa mengalami aktivitas belajar yang menyenangkan melalui program pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan, peluang jaringan, dan sesi berbagi dengan manula.

Persyaratan:
  1. Gelar Sarjana / Magister dari universitas terkemuka
  2. IPK akhir minimum 3,00 / 4,00
  3. Maksimal pengalaman 2 tahun
  4. Keterampilan bahasa Inggris yang baik

Persyaratan:
  1. Fresh Graduate, jurusan Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Rekayasa Perangkat Lunak, Informasi dan Keamanan atau Matematika
  2. Keahlian dalam minimal satu bahasa pemrograman
  3. Keterampilan dalam sistem basis data merupakan keuntungan
  4. Min. IPK 3,00

Persyaratan:
  1. Fresh graduate, min. S1 dari segala jurusan atau sudah memiliki pengalaman kerja di bidang sales maksimum 2 tahun
  2. IPK min. 2,75
  3. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  4. Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
  5. Menyukai bidang penjualan

Pendaftaran:
Untuk pendaftaran lowongan kerja Bank OCBC NISP dapat dilakukan secara via online, bagi teman - teman yang berminat dan tertarik mendaftar silakan registrasi pendaftaran ke alamat link bawah ini :
Klik ⇨ PENDAFTARAN 

Pendaftaran diterima paling lambat 4 Maret 2019

Sumber informasi silakan Klik disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kesempatan Berkarir Bank OCB NISP Rekrutmen Karyawan Baru Lulusan Sarjana Tersedia 4 Posisi Jabatan Hingga 4 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel