SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Karyawan Baru PT. Adira Insurance Penempatan Seluruh Indonesia Batas Pendaftaran 14 Februari 2019

Adira Insurance (Perusahaan) adalah salah satu bagian dari Danamon Group yang bergerak di bidang usaha asuransi umum. Perusahaan yang didirikan sejak tanggal 24 Januari 2002 ini telah memiliki aset sebesar Rp 4,9 triliun serta modal sendiri sebesar Rp 1,6 triliun sampai dengan akhir 2015.


Dengan mengusung visi untuk “Menjadi Perusahaan Asuransi Pilihan” di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 38 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, pada akhir tahun 2015, Perusahaan mengelola hampir 10 juta unit pertanggungan yang terdiri dari berbagai macam produk. Produk-produk yang disediakan terdiri dari produk berbasis konvensional dan syariah. Produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor yaitu asuransi mobil (Autocillin), asuransi sepeda motor (Motopro), asuransi kesehatan (Medicillin), dan asuransi perjalanan (Travellin). Perusahaan juga menyediakan produk lainnya seperti Asuransi Kecelakaan Diri, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan berbagai produk lainnya. Saat ini adira insurance  membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi jabatan menarik, berikut informasi lengkapnya sebagai berikut :

POSISI :

  • Gelar Sarjana Minimum atau lulusan Diploma IV
  • Terbuka untuk jurusan apa pun
  • IPK Minimal 3,00
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Maks. 25 tahun untuk lulusan Sarjana atau Diploma VI dan 26 tahun untuk lulusan Master
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Pendaftaran:
Untuk pendaftaran lowongan kerja Adira Insurance dapat dilakukan secara via online, bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan yang telah di tetapkan silakan registrasi pendaftaran.

Pendaftaran lowongan kerja Adira Finance paling lambat 14 Februari 2019 dan tidak dipungut biaya apapun (GRATIS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Karyawan Baru PT. Adira Insurance Penempatan Seluruh Indonesia Batas Pendaftaran 14 Februari 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel