SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru S1 PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk 2019

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Peternakan dan Perikanan (ayam, sapi, ikan & udang) terbesar di Indonesia. Unit bisnis utama perusahaan ini adalah pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian. Keunggulan perusahaan ini meliputi integrasi vertikal dan skala ekonomi. Pada skala ekonomi, Japfa menawarkan produk-produk dengan biaya yang terjangkau bagi konsumen Indonesia. Tak hanya di Indonesia, Japfa juga mempunyai wilayah operasional di beberapa negara seperti Singapore, Vietnam, Myanmar, India dan China.


Pusat untuk keberhasilan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ("Perseroan") adalah keyakinan yang kuat dalam membina hubungan yang saling menguntungkan berdasarkan kepercayaan dan integritas. Dengan semua pemangku kepentingan, Perseroan mengambil sikap pro-aktif mengembangkan "win - win" hubungan. PT Japfa Comfeed Indonesia mempunyai misi untuk menjadi penyedia diandalkan terkemuka makanan protein terjangkau di Indonesia dengan membangun di atas dasar kerja sama tim yang sangat baik dan pengalaman yang telah terbukti untuk kepentingan seluruh pemangku kepentingan. Saat ini PT Japfa Comfeed Indonesia sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Japfa Comfeed Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI JABATAN : 

DIGITAL MARKETING ANALYST
Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengumpulkan data-data brand Japfa di web, media sosial, digital platform lainnya
  • Menganalisis data tentang brand Japfa di web, media sosial, digital platform lainnya, mengidentifikasi masalah, peluang dan memberikan solusi.
  • Membuat laporan social media listening harian dan mingguan untuk mengukur performance brand Japfa di social media.
  • Membuat laporan mingguan dan bulanan tentang performance brand Japfa di social media.
  • Membuat analisa reguler tentang kinerja SEO dan SEM untuk situs web Japfa dan mereknya.
  • Bekerja sama dengan social media content editor untuk menganalisis dan mengoptimalkan konten yang diposting secara online
  • Bekerja sama dengan tim marketing dan sales unit bisnis Japfa untuk mengoordinasikan dan berbagi semua analisis data yang relevan.

Persyaratan : 
  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) Jurusan TI, Marketing, Computer Science
  • Minimal 1 tahun pengalaman bekerja di bidang digital marketing
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang kuat
  • Menguasai e-commerce akan menjadi nilai tambahan

Pendaftaran : 
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan berkembang bersama PT Japfa Comfeed Indonesia, sebelum mengajukan lamaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Pendaftaran paling lambat 31 Januari 2019 (Sumber Informasi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru S1 PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel