SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru Bank Permata Terbuka Lulusan S1



Bank Permata merupakan salah satu bank swasta nasional di Indonesia. PermataBank dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,12% sejak 2006 hingga per Desember 2017.
Sebagai pemain kunci dalam industri keuangan yang berkembang pesat, PermataBank menawarkan banyak peluang bagi Anda untuk belajar, tumbuh, dan membuat perbedaan. Selaras dengan visi kami untuk menjadi pelopor dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif, kami memastikan bahwa semua yang kami lakukan membawa nilai-nilai unik kepada pelanggan kami, pemegang saham, diri kami sendiri, dan masyarakat. Itu yang membuat kami berbeda dari yang lain. 
Saaat ini Bank Permata yang sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank Permata dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI : 

RELATIONSHIP MANAGER
Deskripsi Pekerjaan
  • Meningkatkan Revenue melalui penjualan Merchant dan volume sales
  • Akuisisi Merchant
  • Menjaga hubungan dengan eksisting merchant

Persyaratan:
  • Pendidikan Minimal S1
  • Memiliki pengalam 1 tahun di Merchant Bisnis
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Berorientasi pada target
  • Closing Date: 31 Januari 2019

Pendaftaran : 
Jika anda berminat dan tertarik silakan melakukan registrasi pendaftaran secara online dibawah ini : 
👉 Registrasi Disini

Pendaftaran Paling Lambat 31 Januari 2019 (Sumber Informasi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Bank Permata Terbuka Lulusan S1 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel