SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Yuk Daftar ! Lowongan Kerja Lulusan S1 PT ACE Hardware Indonesia Tbk 2018 Baca Informasi Selengkapnya Disini


PT ACE Hardware Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan ritel yang bergerak dalam bidang perlengkapan rumah dan produk gaya hidup. Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera – pusat perlengkapan teknik dan industri di Indonesia, PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk. ialah pemegang lisensi tunggal ACE Hardware di negeri ini, yang ditunjuk secara langsung oleh ACE Hardware Corporation, Amerika. Perusahaan ini mengelola jaringan dari 117 toko ritel di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan total area lantai toko yang lebih luas dari 300.000 meter persegi, ACE Hardware adalah salah satu jaringan modern terbesar dari bisnis ritel perlengkapan rumah dan gaya hidup di Indonesia. ACE Hardware Indonesia adalah pemegang waralaba (franchise) merek ACE Hardware (ditunjuk oleh ACE Hardware Corporation yang berbasis di AS).
PT Ace Hardware Indonesia pertama dibuka di Supermal Karawaci, Tangerang, pada tahun yang sama, diikuti rentetan toko lain di berbagai wilayah secara cepat. Pertumbuhan pesat ini ditunjang penuh oleh berbagai gudang logistik di titik-titik sentral, sistem distribusi modern yang terintegrasi, beserta para staf profesional yang kemampuannya senantiasa ditingkatkan via berbagai training, seminar, dan sistem peningkatan keterampilan yang lain. Komitmen ACE Hardware Indonesia dalam memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan juga didukung dengan tersedianya pembelanjaan secara online. Saat ini Anda dapat menikmati kemudahan berbelanja berbagai produk ACE Hardware dengan praktis, mudah dan cepat secara online melalui ruparupa.com selaku anak perusahaan dari PT Kawan Lama Sejahtera. Kunjungi ruparupa.com, dan pesan produk ACE Hardware sekarang juga. Saat ini PT ACE Hardware Indonesia Tbk membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi jabatan menarik, untuk anda yang tertarik dan berminat, berikut informasi selengkapnya dibawah ini :

 POSISI :

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Usia max 24 tahun
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan dari Universitas terkemuka
  • IPK min 3.00
  • Fresh graduate atau pengalaman kerja 1 tahun
  • Bersedia untuk terikat di bawah komitmen bekerja untuk Kawan Lama Group selama 3 tahun
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor cabang Ace Hardware di Indonesia
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, komunikasi baik, berpikir analitis dan integritas yang tinggi
  • Mampu berkomunikasi berbahasa Inggris dengan baik
  • Penempatan di Kota Besar Indonesia
  • Bersedia Bekerja mulai November 2018

Tata Cara Pendaftaran
:
Untuk anda yang tertarik dan berminat dengan posisi lowongan kerja diatas, segera melakukan pendaftaran secara ONLINE dibawah ini :


Penutupan : 25 Juli 2018

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Yuk Daftar ! Lowongan Kerja Lulusan S1 PT ACE Hardware Indonesia Tbk 2018 Baca Informasi Selengkapnya Disini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel