SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Buruan Daftar ! Penerimaan Besar - Besaran Pegawai Pemerintah Non PNS Kementrian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora RI)


Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pemuda dan olahraga. Kementerian Pemuda dan Olahraga mengundang tenaga professional yang memiliki integritas dan Komitmen tinggi untuk mengisi lowongan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kemenpora, dengan ketentuan persyaratan sebagai berikut :

Editor Tulisan (Kode:ET) 1 orang
Persyaratan:
  • Pria Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 40 tahun;
  • Berpendidikan minimal S1 semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman kerja sesuai formasi yang dibutuhkan minimal 5 tahun
  • (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi
  • kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan
  • terlampir);
  • Memiliki kemampuan menulis, menyunting, dan mengunggah tulisan;
  • Mampu mengkoordinasikan penulis berita yang ada di bawahnya;
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja sebagai Jurnalis;
  • Mahir menggunakan Ms. Office;
  • Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
  • Bersedia bekerja penuh waktu;
  • Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.

Penulis Berita (Kode:PB) 1 orang
Persyaratan:
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 27 tahun;
  • Berpendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi;
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau
  • Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan
  • terlampir);
  • Diutamakan memiliki kemampuan dalam kegiatan liputan, penulisan, interview, dan
  • segala hal yang berhubungan dengan profesi Jurnalis;
  • Mahir menggunakan Ms. Office;
  • Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
  • Bersedia bekerja penuh waktu;
  • Bersedia ditugaskan keluar kota;
  • Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.

Desain Grafis/Layout (Kode:DG) 2 orang
Persyaratan:
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 27 tahun;
  • Berpendidikan S1 Desain Komunikasi Visual;
  • Memiliki pengalaman kerja sesuai formasi yang dibutuhkan minimal 3 tahun;
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Diutamakan memiliki kemampuan membuat desain;
  • Mahir menggunakan illustrator, photoshop, dan adobe Indesign;
  • Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
  • Bersedia bekerja penuh waktu;
  • Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.

Kameramen (Kode:KA) 2 orang
Persyaratan:
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 30 tahun;
  • Pendidikan minimal SLTA/Sederajat;
  • Memiliki pengalaman kerja sesuai formasi yang dibutuhkan minimal 3 tahun yang
  • dibuktikan dengan surat keterangan. (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada
  • posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Menguasai teknik penggunaan kamera video;
  • Dapat mengedit video;
  • Menguasai software videografi;
  • Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
  • Bersedia bekerja penuh waktu;
  • Bersedia ditugaskan keluar kota;
  • Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.

Fotografer (Kode:FO) 2 orang
Persyaratan:
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 30 tahun;
  • Pendidikan minimal SLTA/Sederajat;
  • Memiliki pengalaman kerja sesuai formasi yang dibutuhkan minimal 3 tahun yang
  • dibuktikan dengan surat keterangan. (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada
  • posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Menguasai teknik penggunaan kamera foto;
  • Dapat mengedit foto;
  • Menguasai software fotografi;
  • Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
  • Bersedia bekerja penuh waktu;
  • Bersedia ditugaskan keluar kota;
  • Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.

Tenaga Kehumasan (Kode:TK) 2 orang
Persyaratan:
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 25 tahun;
  • Pendidikan S1 Ilmu Komunikasi (Diutamakan jurusan Ilmu Humas/Public Relations);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Memiliki kemampuan menganalisis isi media;
  • Memiliki kemampuan menulis (siaran pers, artikel, advertorial);
  • Memiliki kemampuan berbicara kepada publik;
  • Mengikuti perkembangan sosial media;
  • Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
  • Bersedia bekerja penuh waktu;
  • Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.

Tenaga Administrasi Kehumasan (Kode:TAK) 2 orang
Persyaratan:
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 40 tahun;
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan (Diutamakan jurusan Arsiparis dan Ilmu Perpustakaan);
  • Memiliki pengalaman kerja sesuai formasi yang dibutuhkan minimal 2 tahun (Diutamakan
  • untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi
  • kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Mahir menggunakan Ms. Office;
  • Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
  • Bersedia bekerja penuh waktu;
  • Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.
  • Staf Sub Bagian Peraturan Perundang – Undangan Tenaga Pendukung Legal
  • Drafter/Perancang Peraturan Perundang – Undangan (Kode : PUU) 1 orang
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 26 tahun;
  • Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Ilmu Hukum;
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau
  • Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan
  • terlampir);
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan
  • dengan sertifikat pelatihan komputer.
  • Staf Sub Bagian Layanan Hukum Tenaga Pendukung Administrasi Penyelesaian

Sengketa Hukum dan Paralegal (Kode : APS) 1 orang
Persyaratan:
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 30 tahun;
  • Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Ilmu Hukum;
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau
  • Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan
  • terlampir);
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan
  • dengan sertifikat pelatihan komputer.
  • Memiliki sertifikat PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat) yang dibuktikan dengan
  • kartu advokat.

Staf Sub Bagian Perjanjian Hukum Tenaga Pendukung Analisis Perjanjian Hukum
(Kode : APH) 1 orang
Persyaratan:
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 26 tahun;
  • Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Ilmu Hukum / Hukum Perdata;
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau
  • Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan
  • terlampir);
  • m. Mampu mengoperasikan computer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan
  • dengan sertifikat pelatihan komputer.
  • n. Diutamakan memiliki kemampuan dan pengetahuan mengenai hukum kontrak
  • Staf Sub Bagian Tenaga Pendukung Administrasi (Kode : ADM) 1 orang
  • Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 25 tahun;
  • Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Akuntansi/Administrasi/Kepustakaan;
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan
  • terlampir);
  • o. Mampu mengoperasikan computer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan
  • dengan sertifikat pelatihan komputer.

Programmer (Kode : PI) 2 orang
Persyaratan:
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
  • Pendidikan Minimal S1(Sarjana) di bidang Teknik Informatika, Matematika, Sistem
  • Informasi, Desain Komunikasi Visual;
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00) atau
  • Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan
  • terlampir);
  • Sertifikat keahlian yang mendukung kualifikasi;
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris (minimal pasif);
  • Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di bidang IT dan
  • Kementerian/Lembaga/Instansi Pemerintah minimal 1 (satu) tahun, dibuktikan dengan
  • surat keterangan Pengalaman Kerja;
  • Memiliki integritas tinggi terhadap Sistem Keamanan Informasi dan Transaksi
  • Elektronik (surat pernyataan terlampir);
  • Mampu membaca spesifikasi desain perangkat lunak dan mengikuti standar
  • implementasi perangkat lunak;
  • Menguasai logika pemrograman dan struktur data serta mampu menerjemahkan
  • dokumentasi flowchart menjadi implementasi program;
  • Melakukan pemrograman dalam bahasa PHP, Python dan JavaScript;
  • Memahami format data dalam bentuk XML,JSON;
  • Memahami pengolahan database menggunakan RDBMS (MySQL dan Postres), juga
  • NOSQL (mongoDB) dan Key- Value;
  • Memahami pemrograman dan memanfaatkan Application Program Interface (API)
  • menggunakan REST;
  • Memiliki dasar pengetahuan analisis sistem;
  • Mampu mendesain user interface dari mockup dan implementasi dalam HTML, CSS,
  • dan menggunakan lybrarynya;
  • Mampu melakukan pemrograman aplikasi di lingkungan GNU/Linux serta menguasai
  • penggunaan alat bantu git;

Analis Data dan Informasi (Kode : ADI) 5 orang
Persyaratan:
  • Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
  • Pendidikan Minimal S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Keolahragaan,
  • Statistik, Manajemen;
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00) atau
  • Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00) terakreditasi B;
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri ;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan
  • terlampir);
  • Berpengalaman atau pernah mengerjakan penilitian baik kuantitatif maupun kualitatif;
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris aktif;
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun dalam menganalisa
  • data;
  • Mampu menggunakan perangkat lunak word, excel, power point, visio (diutamakan),
  • SPSS (diutamakan) dan memasukkan informasi ke dalam sistem secara benar;
  • Mampu mengkompilasi informasi/data menjadi laporan termasuk melakukan desain
  • visualisasi dari laporan tersebut;

Pengelola Jaringan dan Piranti Keras (Kode : PJPK) 1 orang
Persyaratan:
  • Pria Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
  • Pendidikan Minimal S1(Sarjana) di bidang Teknik Informatika/Teknik Komputer/Teknik
  • Elektro
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00) atau
  • Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
  • Surat kelakuan baik dari Polri;
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau
  • sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit
  • Pemerintah;
  • Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan
  • terlampir);
  • Memahami jaringan komputer dan server;
  • Pengalaman menangani Jaringan dan Server minimal 3 tahun dibuktikan dengan
  • sertifikat keahlian;
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris minimal pasif;
  • Memiliki pengalaman dan Installasi dan konfigurasi system (Linux/Unix-system);
  • Memiliki pengalaman dalam system monitoring dan security monitoring;
  • Memiliki pengalaman dalam installasi dan konfigurasi network (TCP/IP, firewall,
  • Router)
  • Note : Nilai tambah bagi yang berpengalaman dalam install dan konfigurasi
  • Cisco Router/Switch
  • Analisa, desain dan implementasi jaringan (Mikrotik, Routing, Firewall, NAT, LAN,
  • WAN, TCP/IP, dll);
  • Analisa, desain dan implementasi Application Server di Windows & linux (DNS, Web
  • Server, FTP, SQL Server, Virtualization, dll);
  • Maintenance & troubleshooting semua peralatan jaringan komputer.

Berkas Lamaran:
  • Surat Lamaran ditujukan kepada Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga;
  • Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 (empat) lembar dengan latar belakang warna biru;
  • Foto copy KTP yang masih berlaku;
  • Foto copy NPWP;
  • Daftar riwayat hidup;
  • Khusus untuk formasi PB, DG, KA dan FO melampirkan hasil karya;
  • Foto copy BPJS;
  • Fotocopy Ijazah dan transkip nilai;
  • Foto copy sertifikat yang mendukung keahlian;

Pendaftaran:
Berkas lamaran dikirim melalui email 
pansel.ppnpn@kemenpora.go.id

Deadline:
20 Juli 2018


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Buruan Daftar ! Penerimaan Besar - Besaran Pegawai Pemerintah Non PNS Kementrian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora RI)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel