SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Panasonic Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Panasonic Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Panasonic Manufacturing Indonesia - PT. Panasonic Manufacturing Indonesia (sebelumnya dikenal sebagai PT. National Gobel) adalah perusahaan manufaktur elektronik terkenal di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1970. Kami memproduksi peralatan rumah tangga, seperti: waterpump, AC, kulkas, mesin cuci, setrika listrik, radio, teater rumah, & penggemar.

Kami memiliki "Filosofi Air Keran", yang berarti memberikan kontribusi kepada semua orang dengan membuat hidup mereka diperkaya dan nyaman dengan menyediakan produk listrik yang berharga dengan harga ekonomis yang tersedia dengan upaya stabil dan tanpa henti. Misi kami adalah melayani semua pelanggan kami dengan menyediakan FUKUHIN (produk yang makmur) & juga "Filosofi Pohon Pisang", yang berarti tidak ada bagian dari pohon pisang yang terbuang sia-sia; buah dimakan untuk memberikan makanan sementara daun dan bagian lain dari tanaman dapat digunakan dalam berbagai cara yang bermanfaat. Tumbuh di mana-mana, mereka tersedia untuk semua, dan memelihara generasi berikutnya tanaman memberi kehidupan sebelum berakhir.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) adalah perusahaan patungan yang mengadopsi budaya Jepang di tempat kerja. Jika Anda menyukai tempat kerja yang terstruktur dengan peraturan yang jelas, ini adalah tempat untuk bekerja! Kami juga perusahaan yang sangat bersih karena kami menerapkan 5S (Seiri, Seisou, Seiton, Seiketsu, Shitsuke) dalam rutinitas harian kami. Moto perusahaan kami adalah "membuat orang sebelum produk", jadi jelas bahwa pengembangan karyawan kami (pengetahuan & keterampilan mereka) sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kami juga menyediakan dan / atau mengirim karyawan kami untuk menghadiri berbagai pelatihan. Ada pelatihan domestik & luar negeri. Dan untuk para insinyur, jika Anda menunjukkan kinerja tinggi & memiliki potensi, Anda bisa mendapatkan pelatihan GRATIS di Jepang selama 1 hingga 3 tahun! Kami juga memiliki jalur karier yang jelas bagi Anda yang mencari karier yang baik. Dan kami juga memberikan kesempatan bagi karyawan untuk melakukan ziarah GRATIS. Jadi, mengapa menunggu? Ayo bergabung!

Lowongan Kerja Terbaru PT Panasonic Manufacturing Indonesia

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT Panasonic Manufacturing Indonesia | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Panasonic Manufacturing Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel