SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Nasmoco Group Tingkat Sarjana/S1 Semua Jurusan (Batas Pendafataran 29 Mei 2020)


Nasmoco Group merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Indonesia dalam memasarkan produk Toyota untuk wilayah Jateng & DIY melalui jaringan Nasmoco Group dengan PT. New Ratna Motor merupakan salah satu dari 5 jaringan utama PT. Toyota Astra Motor yang memberikan total pelayanan kepada pelanggan, PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group tidak hanya focus pada penjualan unit mobil melainkan juga pada layanan purna jual yaitu jasa bengkel (perbaikan kendaraan) dan spare part (penyediaan suku cadang). Nasmoco Group memberikan kemudahan serta kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi dengan kami untuk memiliki ataupun menikmati kendaraan Toyota. di hampir seluruh kota di provinsi JATENG & provinsi DIY.

Nasmoco Group akan memberikan kenyamanan pelanggan Toyota, PT New Ratna Motor dan Nasmoco Group memandang penting peran SDM dalam memberikan kontribusi bagi kesuksesan bisnis perusahaan sehingga pengelolaan dan pengembangan aset sumber daya manusia merupakan bagian dari langkah strategis dalam upaya mencapai visi dan misi perusahaan. Program-program pengelolaan dan pengembangan SDM didasarkan pada standar kompetensi yang dibutuhkan untuk dapat bersaing dalam iklim bisnis yang kompetitif.

Lowongan Kerja Terbaru Nasmoco Group Mei 2020

Posisi : 

CUSTOMER RELATION COORDINATOR (CRC)
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan 
  2. IPK min. 2,75 
  3. Wanita, usia maksimal 28 tahun 
  4. Tertarik dalam bidang layanan pelanggan 
  5. Berpenampilan menarik, komunikatif & memiliki kemampuan interpersonal yang baik 
  6. Lokasi penempatan : Area Semarang 

Jika anda tertarik dengan posisi diatas dan berminat untuk mendaftar serta memenuhi semua persyaratan silakan daftarkan diri anda secara via Online melalui Laman Ini 

Segeralah melakukan pendaftaran online melalui Laman Diatas, karena pendaftaran paling lambat kami terima sampai tanggal 29 Mei 2020

Himbauan Penting :
  1. Proses pendaftaran hanya dapat dilakukan secara Online tidak ada jalur lain.
  2. Proses tahapan seleksi sama sekali tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Hati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
  3. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi kualifikasi yang akan mengikuti tes seleksi.
  4. Keputusan panitia sama sekali Tidak bisa diganggu gugat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Nasmoco Group Tingkat Sarjana/S1 Semua Jurusan (Batas Pendafataran 29 Mei 2020)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel