SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Dua Kelinci

Lowongan Kerja Terbaru PT Dua Kelinci

Lowongan Kerja Terbaru PT Dua Kelinci - Dua Kelinci adalah salah satu produsen makanan yang paling terkenal di Indonesia berbasis kacang berkualitas. Berawal dari produsen yang sederhana di Pati, Jawa Tengah, nama Dua Kelinci telah dikenal luas sampai Madrid di Spanyol. Dua Kelinci sangat berkomitmen untuk memproduksi kualitas makanan tertinggi, baik dari segi rasa dan gizi.

Ho Sie Ak dan Law Bie Giok awalnya memulai apa yang akan menjadi merek Dua Kelinci dengan mengemas ulang kacang yang awalnya dibeli langsung dari petani. Pada tahun 1972 mereka mulai menggunakan merek dagang mereka, "Sari Gurih" untuk produk kacang dan dengan logo Dua Kelinci yang legendaris sampai mereka menjadi terkenal seperti hari ini. Sari Gurih berkembang pesat dan pada tahun 1982, nama merek dagang mereka diubah menjadi Dua Kelinci dan berlanjut pada tahun 1985 di mana perusahaan mereka telah terdaftar sebagai PT. Dua Kelinci oleh anak-anak sang pendiri, Bpk. Ali Arifin dan Bpk. Hadi Sutiono.

Filsafat Dua Kelinci - Kisah sukses Dua Kelinci akan selalu terhubung dengan dua bersaudara, Pak Ali Arifin dan Pak Hadi Sutiono. Saudara kandung ini kemudian mulai belajar tentang manajemen dan pemasaran. Mereka kemudian mengubah Dua Kelinci dari pengemasan ulang untuk mengolah kacang dan memfokuskan diri untuk menjadi produsen kacang terkenal di Indonesia yang berasal dari Pati, Jawa Tengah. Seiring berjalannya waktu, PT. Dua Kelinci telah tumbuh dan menjadi lebih inovatif. Produk-produk baru telah dikembangkan termasuk berbagai kacang rasa, kacang berlapis, dan produk makanan ringan dan minuman yang bisa kita nikmati sampai sekarang.

Pemasaran - Kinerja tinggi dan manajemen inovatif adalah aset utama yang juga menjadi fokus PT Dua Kelinci. Kami selalu melakukan yang terbaik untuk mempertahankan status kami sebagai merek kelas dunia dan selalu memperkuat jaringan lokal dan global kami. PT Dua Kelinci mengekspor produk Indonesia berkualitas tinggi melalui jaringan global kami yang luas. Pasar kami meliputi seluruh Asia, Australia, Afrika, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Utara.

Bersama kami, Anda memiliki kesempatan untuk berkembang secara personal dan profesional. Temukan pekerjaan impian Anda di sini!

PT. Dua Kelinci Altira Business Park Office Blok A no. 11, 12 dan 15. Jl. Yos Sudarso Kav. 85, Sunter Jaya, Jakarta 14360 - Indonesia

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Dua Kelinci | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Dua Kelinci"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel