SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Dharma Polimental Tingkat D3/S1 Batas Pendafataran 31 Mei 2020


PT Dharma Polimetal yang didirikan pada tahun 1989 adalah perusahaan manufaktur berkembang yang didukung oleh afiliasi perusahaan dengan komitmen mereka untuk selalu melakukan inovasi tidak pernah berakhir untuk tujuan menjadi perusahaan terbaik.

Seiring waktu PT Dharma Polimetal telah berkembang menjadi sebuah perusahaan induk dari Grup Dharma yang terdiri dari perusahaan manufaktur kelas dunia yang memproduksi jenis produk seperti Peralatan Supermarket & Industrial, Peralatan Kesehatan, Komponen Otomotif, alat presisi pemotongan khusus, pukulan-cetakan injeksi pengecoran mesin / mati-jig dan fixture, komponen mesin presisi, tekanan darah, bagian plastik, sistem distribusi listrik: kabel, parkir sensor & kabel kontrol. Hal ini juga mungkin bahwa PT Dharma Polimetal memasuki bisnis manufaktur lainnya yang potensial di masa depan.

Dharma Group adalah salah satu group perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari TRIPUTRA GROUP. PT. Dharma Polimetal sebagai Holding Company Dharma Group yang berdiri sejak Maret 1989 memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang usaha komponen otomotif untuk sepeda motor dan mobil seperti : Frame Parts, Muffler, Wheel Rim, Fastener, Plastic Parts, Electrical Distribution System & Cable Control, Special Precision Cutting Tools, dan Precision Machining Component.

Dharma Group Senantiasa mengutamakan kepuasan customer dengan memberikan kualitas produk yang terbaik, harga dan pengiriman sesuai harapan customer dengan motto Excellence Through People and Process.

PT Dharma Polimetal sedang membuka kesempatan berkarir bagi kandidat terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT. Dharma Polimental Mei 2020

Posisi :

Engineering Staff (Kode : ENG2)

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik Mekatronika, Metalurgi, Teknik Kimia, Teknik Fisika, Teknik Elektronika, Desain Produk, Teknik Mesin
  4. Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  5. Memiliki kemampuan autocad, solidwork, PLC
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik

Jika Anda tertarik dan berminat dengan posisi jabatan yang kami butuhkan saat ini, serta memenuhi semua kualifikasi diatas silakan daftarkan diri dengan cara mengisi form pendaftaran pada Laman Ini

Segeralah melakukan pendaftaran melalui Laman diatas, pendaftaran kami terima paling lambat tanggal 31 Mei 2020. 

Himbauan Penting : 
  1. Seluruh proses pendaftaran tidak dipunguy biaya apapun/GRATIS. 
  2. Harap berhati - hati terhadap penipuan yang meminta ADM dalam bentuk apapun.
  3. Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara via ONLINE tidak ada jalur lain.
  4. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi kualifikasi yang akan mengikuti tes seleksi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Dharma Polimental Tingkat D3/S1 Batas Pendafataran 31 Mei 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel