SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru Bina BNI Minimal SMA SMK D3 S1 Batas Pendaftaran 15 Mei 2020


PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1946, BNI selalu menjadi bagian dari dinamika pembangunan nasional di Indonesia.

Sekarang BNI telah tumbuh dan berkembang menjadi bank nasional yang solid dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan. "Melayani Negara, Kebanggaan Bangsa", BNI ditantang untuk melanjutkan dan meningkatkan kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan negara, hari ini dan di masa depan.

Program Bina BNI merupakan program magang untuk pembekalan para fresh graduated baik itu lulusan SMA maupun diploma/sarjana. Program ini dikhususkan bagi mereka yang belum pernah terjun ke dunia kerja. Nantinya selain mendapatkan pelatihan, peserta program juga akan mendapatkan uang saku.

Bina Bank BNI  saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BNI dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bina BNI Minimal SMA SMK D3 S1 Bulan Mei 2020

BINA BNI
Persyaratan : 
  1. Pria dan wanita
  2. Berpenampilan menarik
  3. Tinggi Badan untuk pria minimal 165 cm
  4. Tinggi Badan untuk wanita minimal 158 cm
  5. Usia Maks. 25 tahun
  6. Min. SMA - S1
  7. Min. Skor / IPK: SMA (semester 5 dan 6 min. 7.00) dan D1 - D4 / S1 (min. 2.50)
  8. Status saat ini belum menikah dan mau tidak menikah selama program Magang
  9. Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna 
  10. Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya
  11. Foto terbaru 4x6 dan foto seluruh badan
  12. Area Penempatan :Kantor cabang tanjung karang

Jika Anda tertarik dan berminat dengan posisi jabatan yang kami tawarkan diatas,  serta memenuhi semua persyaratan. Silakan anda siapkan berkas Lamaran Kerja, CV dan lainnya dan dikirim ke alamat dibawah ini. 

Lamaran dapat ditujukan kepada :
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
JL RA Kartini No 51 Bandar Lampung 35115
Lamaran dapat disampaikan di kantor cabang tanjung karang lantai 5

Segeralah Mengirimkan Berkas Lamaran anda, Karena Lowongan ini akan ditutup pada tanggal 15 Mei 2020 tanpa pemberitahuan apapun. Seluruh proses tahapan seleksi sama sekali tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Bina BNI Minimal SMA SMK D3 S1 Batas Pendaftaran 15 Mei 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel