SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT Yoke Food Industries Indonesia (Industri Makanan Yoke Sdn. Bhd)

Lowongan Kerja PT. Yoke Food Industries Indonesia (Industri Makanan Yoke Sdn. Bhd)


Lowongan Kerja PT. Yoke Food Industries Indonesia (Industri Makanan Yoke Sdn. Bhd) - Industri Makanan Yoke Sdn. Bhd terletak di Malaysia, didirikan pada Juni 1993. Perusahaan ini telah menginvestasikan lebih dari 60 juta dolar untuk mendirikan pabrik modern di Johor, Malaysia, dengan luas tanah 10 hektar. Perusahaan kami dianugerahi HACCP (Analisis Bahaya dan Titik Kontrol Kritis) dari SGS dan MOH Malaysia, dan Sertifikat 'HALAL', disertifikasi oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia sejak tahun 2004 dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) sejak tahun 2013. Lini produksi kami memiliki total kapasitas produksi 75.000 kaleng per jam, terdiri dari 4 aluminium yang dapat mengisi lini untuk 300ml, ramping 250ml dan kaleng gemuk. Lini produksi ini menghasilkan semua jenis minuman Asia, mis. Minuman kacang kedelai, teh herbal, jus buah dengan pulp, minuman energi, dan kopi. Kami membawa merek-merek rumah kami seperti 'Day Day', 'Juice Secret' dan 'Unifresh' yang menggabungkan berbagai jenis minuman dari minuman kacang kedelai Asia, jus buah, kopi, minuman energi untuk minuman teh. Selain produksi independen, kami juga terlibat dalam kolaborasi bisnis seperti Original Design Manufacturing (ODM) dan Original Equipment Manufacturing (OEM) dengan perusahaan lain dalam berbagai produk. Kami adalah pengemasan kontrak untuk negara-negara seperti Malaysia, Singapura, Kamboja, Cina. Semua rekan bisnis dipersilakan untuk maju untuk diskusi. Kami juga menyambut rekan-rekan baru di industri ini untuk bergabung dengan kami di jalur menuju pengembangan dan kemajuan di masa depan.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? Kami menawarkan peluang kerja dan kesempatan berkarir yang sama untuk semua level jabatan, suasana kerja yang kondusif dan transparan, serta target kerja yang membuat Anda bisa memberikan kemampuan maksimal bagi perkembangan perusahaan. Kami juga memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk meningkatkan kapasitas pribadinya sehingga mampu menjadi pengelola dan pemilik dari sebuah unit usaha secara mandiri.

Lowongan Kerja PT. Yoke Food Industries Indonesia

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Yoke Food Industries | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Yoke Food Industries Indonesia (Industri Makanan Yoke Sdn. Bhd)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel