SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)


PT INDOMILK didirikan pada tahun 1967 sebagai bentuk investasi asing untuk memproduksi susu kental manis dengan cara modern untuk orang Indonesia. Pada tahun 1986, PT INDOMILK memperoleh status PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) setelah mengalami beberapa transformasi dalam teknologi dan modal. Untuk memperkuat sinergi dalam entitas perusahaan, kami melakukan merger PT. Australia Industri Susu Indonesia (PT. INDOMILK), PT. Indomurni Dairy Industries, PT. Ultrindo, PT. INDOLAKTO dan PT. Indoeskrim menjadi payung bisnis tunggal, yaitu PT. INDOLAKTO pada bulan April 2008. PT Indolakto adalah salah satu perusahaan produsen produk susu terbesar di Indonesia. Merek-merek populer seperti INDOMILK, Cap Enaak, Tiga Sapi, Orchid Butter, dan Indoeskrim telah dikenal selama beberapa dekade. Indolako menghasilkan; susu bubuk, cair (Suhu Ultra Tinggi atau UHT, botol disterilkan, dipasteurisasi) dan susu kental manis. Selain itu, ia juga menghasilkan minuman mentega, es krim, dan yoghurt. Untuk memenuhi permintaan pasar, PT Indolakto telah membangun 5 pabrik di Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Lowongan Kerja PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?

Visi Kami:
"Menjadi pemimpin pasar produk susu di Indonesia dan untuk membawa citra perusahaan yang baik di seluruh dunia melalui produk-produk berkualitas tinggi."

Misi Kami:
Menciptakan nilai tambah untuk PT. INDOLAKTO dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi di seluruh dunia melalui manajemen bisnis yang baik dan pemanfaatan peluang kerjasama dengan mitra asing dan domestik sebaik mungkin.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel