SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT. Ching Luh Indonesia (Perusahaan Manufaktur Sepatu Atletik)


Didirikan di Tainan. Taiwan pada tahun 1969. Grup Ching Luh telah jauh dari asal-usulnya yang sederhana dan selama empat puluh tahun terakhir telah berkembang melalui investasi di Cina, Vietnam, dan Indonesia. Hari ini Ching Luh mempekerjakan lebih dari 80.000 orang dan merupakan salah satu produsen sepatu olahraga terkemuka di dunia, memproduksi untuk merek-merek terkenal di dunia termasuk adidas, FootJoy, Mizuno, NIKE dan Reebok. Kami berkomitmen untuk pelanggan kami di bidang manufaktur sepatu atletik terbaik melalui pengembangan sumber daya manusia. inovasi teknologi dan keunggulan layanan. Selama lebih dari 40 tahun, Ching Luh Group telah diakui sebagai pemimpin global dalam pengembangan dan penyediaan sepatu atletik bermerek. Perusahaan kami dibangun di atas nilai-nilai tradisional dan banyak pengalaman membuat sepatu. Kami juga merupakan perusahaan dengan visi yang kuat dan arah yang jelas untuk masa depan. Beberapa merek sepatu atletik terbaik di dunia menganggap Ching Luh sebagai yang tak tertandingi dalam memberikan sepatu atletik kualitas unggul, inovatif dan menarik.

Lowongan Kerja PT. Ching Luh Indonesia

Pekerjaan di PT. Ching Luh Indonesia yang biasanya disediakan yaitu: Operator Produksi, Security/Satpam (Bagian Keamanan), Administration Staff, Maintenance, Electrical, Staff Pabrik, Laboratory, Engineering, Finance & Accounting Officer, Laminating, Supervisor, Trainer, Quality Control (QC), Manager, Dokter dan Perawat

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT Ching Luh Indonesia | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Ching Luh Indonesia (Perusahaan Manufaktur Sepatu Atletik)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel