SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank BTPN Syariah Tingkat SMA/SMK/Sederajat Batas Pendaftaran 28 November 2019


Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank BTPN Syariah adalah salah satu perbankan syariah terkemuka di Indonesia. BTPN Syariah merupakan Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia yang memiliki tekad untuk membubuhi jutaan rakyat Indonesia supaya memiliki kehidupan yang lebih baik. Perusahaan perbankan ini lahir dari perpaduan antara dua unit usaha, yaitu PT Bank Sahabat Purbadanarta dan Unit Usaha Syariah BTPN. Bank Sahabat Purbadanarta merupakan bank yang didirikan sejak Maret 1991 di Semarang. Perbankan ini merupakan bank umum non devisa yang 70% sahamnya diakuisisi oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN). Akuisisi tersebut terjadi pada tanggal 20 Januari 2014 dan kemudian dikonversi menjadi BTPN Syariah dengan berdasarkan surat keputusan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 22 Mei 2014.

Usaha syariah bank BTPN ini difokuskan untuk melayani dan memberdayakan keluarga pra sejahtera di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan salah satu segmen bisnis di PT Bank Tabungan Nasional Tbk sejak Maret 2008 dan kemudian spin off dan bergabung ke BTPN Syariah pada bulan Juli 2014.

Bank BTPN Syariah yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BTPN Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi : 

Community Officer
Kualifikasi :
  • Wanita usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan SMA / SMK / Sederajat, D1-D3 dan S1
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Mampu mengendarai sepeda motor
  • Penempatan: Banyumas, Purbalingga, dan Cilacap

Fasilitas :
  • Pendapatan Tetap & Tunjangan Hari Raya
  • Fasilitas Kesehatan
  • Pelatihan dan jenjang karier yang jelas
  • Fasilitas Tempat Tinggal
  • Fasilitas Kendaraan Kerja

TATA CARA PENDAFTARAN 
Adapun tata cara pendaftaran PT. Bank BTPN Syariah dapat dilakukan secara via Online. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri anda selambat - lambatnya 28 November 2019 dengan cara mengisi form pendaftaran pada laman dibawah ini.


Batas Pendaftaran 28 November 2019 

Info Rekrutmen : 
  1. Informasi lebih lanjut : WA : 0896-03818337.
  2. Pendaftaran PT. Bank BTPN Syariah dapat dilakukan dengan cara Online tidak ada jalur lain
  3. Seluruh rangkaian tahapan seleksi PT. Bank BTN Syariah sama sekali tidak dipungut BIAYA APAPUN/GRATIS
  4. Kepada seluruh pelamar harap memperhatikan tanggal penutupan lowongan karena apabila berkas lamaran kami terima melebihi tanggal yang telah ditentukan maka otomatis lamaran kami TOLAK/GUGUR.
  5. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi semua persyaratan diatas yang akan mengikuti tes seleksi
  6. Segala keputusan Panitia Seleksi tidak bisa diganggu GUGAT/MUTLAK
  7. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 28  November 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank BTPN Syariah Tingkat SMA/SMK/Sederajat Batas Pendaftaran 28 November 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel