SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowogan Kerja Management Trainee Sales PT Kawan Lama Sejahtera (KLG) Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 27 Oktober 2019

Gambar terkait
PT Kawan Lama Sejahtera (KLG) adalah perusahaan distribusi peralatan dan mesin industri dengan jangkauan terluas dan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini telah beroperasi di lebih dari cabang 23 di seluruh negeri. Mengikuti perkembangan zaman dengan banyaknya produk yang dipasarkan dan agar lebih fokus melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan, dengan demikian diluncurkan kebijakan membangun “Grup Kawan Lama”. Sejumlah anak perusahaan Kawan Lama yang didirikan antara lain “PT Ace Hardware Indonesia”, “PT Informa Furnishings” (dahulu “Index Furnishings”), “Indokompresigma”, “Global Tools Indonesia”, “Kawan Lama Multiweldindo”, “Millerweldindo”, “Toys Kingdom”, “Chatime”, “Krisbow” dan “Kawan Lama Internusa”.PT Kawan Lama Sejahtera pada tahun 2011, dengan berkembangnya teknologi informasi dan bisnis online di Indonesia, meluncurkan bisnis unit barunya yaitu Kawan Lama Online. Situs ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan pasar yang luas di Indonesia dengan mengusung kemudahan transaksi, kelengkapan produk dan layanan yang prima menjadikan situs ini berkembang cepat.

PT Bhanda Ghara Reksa saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bhanda Ghara Reksa dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE SALES
Persyaratan :
  1. Maksimal 25 tahun
  2. Gelar sarjana dengan IPK minimal 3,00 Tingkat Pendidikan (jurusan Teknik), dan sambutan lulusan baru
  3. Keahlian komunikasi yang sangat baik
  4. Menunjukkan minat tinggi dalam Pemasaran & Penjualan, Bisnis, Manajemen
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  6. Berpikir analitis dan melek komputer
  7. Bermotivasi tinggi, cerdas, dan pekerja keras Broadminded

TATA CARA PENDAFTARAN
Untuk pendaftaran PT Kawan Lama Sejahtera (KLG) dapat dilakukan secara via 'ONLINE'. Bagi anda yang tertarik dengan posisi diatas serta memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri anda secara online selambat - lambatnya tanggal 27 Oktober 2019 melalui Laman Pendaftaran dibawah ini.

Batas Pendaftaran 27 Oktober 2019

Keterangan Penting :
  1. Pendaftaran PT. Kawan Lama Sejahtera (KLG)hanya dapat dilakukan secara Online tidak ada jalur lain. 
  2. Seluruh rangkaian tahapan seleksi sama sekali tidak dipungut BIAYA APAPUN/GRATIS
  3. Kepada seluruh pelamar harap memperhatikan tanggal penutupan lowongan karena apabila berkas lamaran kami terima melebihi tanggal yang telah ditentukan maka otomatis lamaran kami TOLAK/GUGUR.
  4. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi semua persyaratan diatas yang akan mengikuti tes seleksi
  5. Segala keputusan Panitia Seleksi tidak bisa diganggu GUGAT/MUTLAK

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowogan Kerja Management Trainee Sales PT Kawan Lama Sejahtera (KLG) Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 27 Oktober 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel