SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Kereta Api Indonesia Tingkat SLTA/D3/S1 Batas Penerimaan 28 September 2019

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang transportasi dan bisnis usaha penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima, memberikan kesempatan kepada putra terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja formasi Polisi Khusus Kereta Api di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero), dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut :


Posisi :

POlSUSKA (POLISI KHUSUS KERETA API)

Kriteria Umum :
Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Jenis Kelamin Pria
  3. Memiliki Ijazah SLTA dengan Nilai UN/UAN rata-rata minimal 7,0 (tujuh koma nol)
  4. Usia pelamar per 01 Oktober 2019 Tingkat SLTA serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun
  5. Memiliki tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan ideal.
  6. Sehat jasmani / rohani.
  7. Berkelakuan baik.
  8. Tidak terlibat narkoba atau psikotropika.
  9. Tidak bertato dan khusus pria tidak bertindik.
  10. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.
  11. Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin.
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero).
  13. Bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi.

Persyaratan Administrasi :
  1. Pas foto terbaru background berwarna biru dan menggunakan kemeja putih dengan ukuran 4X6
  2. Ijazah SLTA/D3/S1 asli atau fotocopy legalisir
  3. Transkrip Nilai D3/S1/ nilai UAN SLTA asli atau fotocopy legalisir
  4. Kartu tanda penduduk (KTP) atau surat keterangan kependudukan yang masih berlaku

Tahapan Seleksi
  1. Tahap 1 : Seleksi Administrasi
  2. Tahap 2 : Seleksi Kesehatan Awal
  3. Tahap 3 : Seleksi Psikologi
  4. Tahap 4 : Seleksi Wawancara
  5. Tahap 5 : Seleksi Kesehatan Akhir

TATA CARA PENDAFTARAN 

Prosedur pendaftaran  sebagai berikut :
  1. Bagi Calon Pelamar yang berminat, wajib hadir dan membawa dokumen persyaratan lamaran poin 1 s.d 4 ke Gedung Student Center Universitas Sebelas Maret pada tanggal 25 – 26 September 2019 untuk diverifikasi oleh panitia.
  2. Bagi calon pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat pada saat verifikasi selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan tinggi badan, berat badan dan tes buta warna.
  3. Bagi calon pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat pemeriksaan tinggi badan dan buta warna akan diberikan kode dan password untuk proses apply di website recruitment.kai.id mulai tanggal 25 s.d 28 September 2019.

Keterangan Lain 
  1. Calon pelamar yang lulus verifikasi oleh panitia Rekrut maka berhak mendapatkan Code dan Password Rekrut PT KAI (Persero) untuk proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 25 – 28 September 2019.
  2. Proses APPLY rekrutmen pada website recruitment.kai.id hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Code dan Password yang didapat saat verifikasi dokumen oleh panitia rekrut di Booth PT KAI (Persero) Job Fair UNS.
  3. Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dokumen, melengkapi data dan datang ke Job Fair UNS serta memiliki Code dan Password, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya pada tanggal 25 – 28 September 2019, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
  4. Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Seleksi Kesehatan Awal) yang akan diumumkan melalui website https://recruitment.kai.id/ rencana pada tanggal 03 Oktober 2019.
  5. Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Kereta Api Indonesia Tingkat SLTA/D3/S1 Batas Penerimaan 28 September 2019 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel