SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Pegawai BUMN Tingkat SMA/Sederajat PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Periode Agustus 2019


PT Permodalan Nasional Madani (Persero) – PNM, didirikan sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK). Solusi ini pada akhirnya dapat melahirkan pelaku-pelaku UMKMK yang tangguh, mandiri dan mampu menciptakan lapangan kerja baru.

Sebagai dasar hukum pendirian PNM, pemerintah mengeluarkan Peraturan Pemerintah RI No 38/99 tanggal 29 Mei 1999 yang kemudian disahkan oleh peraturan Menteri Kehakiman RI No C-11.609.HT.01.TH.99 tanggal 23 Juni 1999. Pendirian PNM kemudian dikukuhkan lewat SK Menteri Keuangan RI No 487/KMK.017/1999, tanggal 13 Oktober 1999, yang menunjuk PNM sebagai salah satu BUMN Koordinator Penyalur Kredit Program eks BLBI yang sebelumnya dilakukan oleh Bank Indonesia. Untuk menjalankan tugas ini PNM didirikan dengan modal dasar sebesar Rp 1,2 triliun dengan modal disetor sebesar Rp 300 miliar.

Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan SDM dilingkungan BUMN tersebut, saat ini PT Permodalan Nasional Madani (Persero) kembali memberikan kesempatan berkarir bagi kandidat lulusan SMK dan SMA melalui Lowongan Kerja PT PNM (Persero) Tahun 2019 dengan menempati posisi sebagai berikut :

Posisi :

Account Officer Mikro
Persyaratan :
  • Minimal SMA, Gelar Sarjana di bidang apapun.
  • Minimal memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Pengalaman Marketing Mikro 1 tahun
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Pemasaran/Pengembangan Bisnis atau setara.

Staf Remedial
Persyaratan :
  • Minimal SMA, Gelar Sarjana di bidang apapun.
  • Minimal memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Berpengalaman di sebagai Kolektor di Perbankan atau Lembaga Pembiayaan
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Perbankan/Pelayanan Keuangan atau setara.

PENDAFTARAN 
Untuk pendafatran hanya dapat dilakukan secara Via ONLINE. Bagi anda yang tertarik dan merasa memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri secara online dibawah ini.


INFORMASI PENTING :
  • Seleksi & rekrutmen pegawai PT PNM ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses
  • SELAMAT MENDAFTAR SEMOGA BERHASIL 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Pegawai BUMN Tingkat SMA/Sederajat PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Periode Agustus 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel