SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Wismilak Inti Makmur Tbk, Tingkat SMA/SMK Juli 2019


PT. Wismilak Inti Makmur Tbk adalah holding Company PT. Gelora Djaja dan PT. Gawih Jaya. PT. Gelora Djaja (berdiri sejak 1962) adalah produsen kretek premium merek Galan, Wismilak serta Diplomat. Adapun distribusi produk WISMILAK ditangani oleh PT. Gawih Jaya, sejak tahun 1983 dan menjangkau seluruh nusantara. lewat kantor perwakilan, grosir, retailer, dan para pedagang kretek lainnya.

Wismilak merupakan industri rokok terkemuka Indonesia yang menghasilkan sekitar tiga milyar batang sigaret kretek tangan, sigaret kretek mesin dan cerutu.
Didirikan pada tahun 1962, saat ini Wismilak memiliki 20 kantor cabang, 4 stock points dan 29 agents yang tersebar di seluruh pulau besar Indonesia. Wismilak meraih sukses dengan ekuitas premium, manajemen berpengalaman lebih dari 50 tahun, kapabilitas keuangan yang solid dan tumbuh pesat, serta pasar rokok Indonesia yang menjanjikan.

PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan holding company dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor). Dengan perjalanan usaha selama lebih dari 50 tahun, Wismilak terus berkembang sebagai perusahaan modern dengan terus mengembangkan teknologi, sumber daya manusia dan upaya pemasarannya, guna mempertahankan posisinya sebagai industri terkemuka.

PT Wismilak Inti Makmur yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Wismilak Inti Makmur dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

RETAIL SALESMAN

Persyaratan :
  • Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat
  • Menyukai pekerja lapangan
  • Memiliki SIM C
  • Berpengalaman dibidang sales motoris (lebih diutamakan)
  • Menguasai wilayah semarang
  • Domisili dan Penempatan Semarang

CARA PENDAFTARAN 
Pendaftaran dapat dilakukan secara via e-mail. Bagi anda yang berminat dan merasa memenuhi semua persyaratan diatas silakan kirimkan CV dan Berkas Lamaran Kerja ke alamat e-mail :


Atu kirim ke alamat 
Jl. Dr. Wahidin no.137, Semarang

INFO PENTING :
Kepada seluruh pelamar PT. Wismilak Inti Makmur Tbk untuk berhati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan yang meminta ADM dalam proses rekrutmen, Perusahaan tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Wismilak Inti Makmur Tbk, Tingkat SMA/SMK Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel