SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Agro Boga Utama Tingkat D3/S1 2019


Agro Boga Utama didirikan sejak 2007. Agro Boga Utama adalah perusahaan yang bergerak di bidang "layanan makanan" yang menyediakan berbagai produk beku seperti daging sapi, domba, makanan laut, sayuran, ayam, bebek, kentang, produk susu dan lain-lain , yang semuanya memiliki sertifikasi halal serta lisensi yang diakui dan diuji oleh negara.

Agro Boga Utama telah aktif selama 10 tahun, di usia itu kami telah menjadi pemimpin orang-orang yang perlu menjadi distributor kualitas Indonesia. Ruang lingkup layanan kami telah sangat luas dan diterima oleh semua kalangan, baik pasar tradisional maupun pasar modern. Dengan dedikasi tinggi, kami terus melayani dan memenuhi permintaan untuk seluruh pelosok persediaan makanan Indonesia.

PT Agro Boga Utama yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Agro Boga Utama dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

SPV WAREHOUSE
Area : Banjarmasin
Persyaratan :
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Warehouse Management Control, Logistic Distribution.
  • Berpengalaman dalam sistem dan pengelolaan gudang (Inventory control, Stock Opname, Delivery Product, Scheduling System, FIFO, dll).
  • Berpengalaman menangani sistem warehousing-logistic barang-barang industri dengan variasi item ribuan.
  • Lebih diutamakan dari perusahaan yang telah mengimplementasikan management warehousing system seperti oracle atau SAP.
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan dan integritas yang tinggi.
  • Proaktif dan berinisiatif untuk mengembangkan diri serta kinerja tim yang dipimpinnya.
  • Bisa mengoperasikan computer dan MS Office (Word dan Excel).
  • Mempunyai pengetahuan dasar tentang manajerial, pernah mengikuti pelatihan-pelatihan managerial.
  • Lebih disukai berpengalaman dibidang frozen food.
  • Mengetahui Standart Operating Procedure (SOP).

PENDAFTARAN 
Pendaftaran Secara Via Email
Silakan Kirim Lamaran Dan CV
Ke alamat :

dengan subject email: SPV WH_BJM


NB : PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN/GRATIS

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Agro Boga Utama Tingkat D3/S1 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel