SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja STAFF ADMINISTRASI PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Tingkat D3/S1 Hingga 14 Agustus 2019


Lowongan Kerja Tingkat D3/S1 PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau yang biasa disebut Indonesia Re pada awalnya didirikan dengan nama “Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Ekspor Indonesia”, pendirian perusahaan ini dalam rangka peningkatan kapasitas reasuransi yang didapat dari penggabungan ekuitas menjadi satu entitas yang lebih besar sehingga mengurangi ketergantungan Perseroan kepada kebutuhan retrosesi/impor kapasitas reasuransi dari luar negeri, Pemerintah (Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan) dan regulator (Otoritas Jasa Keuangan) menyusun suatu kebijakan dan strategi untuk meningkatkan kapasitas reasuransi dalam negeri dengan membentuk Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) melalui penggabungan Perusahaan reasuransi di Indonesia.

PT Reasuransi Indonesia Utama sehubungan dengan kondisi tersebut, Indonesia Re ditunjuk oleh Pemegang Saham (Kementerian BUMN) sebagai wadah bagi pembentukan Perusahaan Reasuransi Nasional (“PRN”), dengan core business adalah bisnis reasuransi. Pada tanggal 23 Juni 2016 bertempat di gedung kementrian BUMN,telah dilakukan Penandatanganan Akta Penggabungan PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO ) kedalam PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atas proses merger dimaksud Kementerian Hukum & HAM telah menerbitkan surat tentang Penerimaan Pemberitahuan Penggabungan PT Reasuransi Internasional Indonesia kedalam PT Reasuransi Indonesia Utama ( Persero ) dan penerbitan SK Menteri Hukum dan HAM tahun 2016 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero).

PT Reasuransi Indonesia Utama saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

STAF ADMINISTRASI
Gambaran Pekerjaan:
  1. Cermat memasukkan data administrasi cession dari semua Perusahaan Asuransi
  2. Menyusun dokumen dalam urutan yang rapi dan sistematis
  3. Dapat menghasilkan dan menyajikan data secara tepat waktu
  4. Membuat laporan administrasi data yang dapat diakses dan informatif

PERSYARATAN PELAMAR
  1. Calon harus memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana, dari:
  2. teknik Informatika
  3. Teknologi Informasi
  4. Departemen Kesehatan Masyarakat
  5. Pekerja Keras, Bermotivasi Tinggi dan Bersedia Belajar
  6. Daya tahan tinggi dan akurasi untuk bekerja dengan sejumlah besar data
  7. Tidak diperlukan pengalaman kerja

CARA PENDAFTARAN 
Pendaftaran PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) dapat dilakukan secara via 'ONLINE'. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri secara online pada laman pendaftaran dibawah ini. 


Pendafataran Ditutup Tanggal 14 Agustus 2019

Alamat perusahaan :
PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero)
Jl. Salemba Raya No.30
Jakarta Pusat
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Telp : 62-21 3920101,334208
Fax : 62-21 3143828

Keterangan :
*Kepada pelamar harap hati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan. Apabila ada pihak yang meminta imbalan / ADM dan mengatasnamakan PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) bisa dipastikan itu PENIPUAN.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja STAFF ADMINISTRASI PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Tingkat D3/S1 Hingga 14 Agustus 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel