SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Sales Manager (Goverment) Taman Safari Indonesia 2 Batas Pendaftaran 31 Juli 2019



Lowongan Kerja Taman Safari Indonesia 2 Karir.my.id adalah salah satu Safari Park terluas di Asia, yang terletak di Taman Nasional Gunung Arjuna, Jawa Timur. Memiliki berbagai macam spesies hewan dan atraksi terbaik se-Indonesia, kolam renang dengan sistem filter air yang canggih, dan habitat yang tidak rusak dan suasana yang rimbun. Taman Safari Indonesia menjadi tempat wisata yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Taman Safari Indonesia merupakan Tempat wisata keluarga yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Taman Safari Indonesia II yang terletak di lereng Gunung Arjuna, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ini memberikan suatu wadah ekosistem bermacam hewan yang terancam punah.

Apabila ingin berkunjung ke Taman Safari II Prigen, dari arah Surabaya-Malang. Setelah Pandaan akan menemukan gerbang berbentuk 2 Gading Raksasa di kanan jalan. Bila ditempuh dari arah Malang-Surabaya, setelah melewati pertigaan Purwosari akan menemukan gerbang 2 gading raksasa di sebelah kiri. Lokasi terletak 8 km dari gerbang gading tersebut. Pengunjung Taman Safari II Prigen berperan aktif dalam konservasi untuk penyelamatan satwa-satwa langka Indonesia dari kepunanahan. Dengan demikian dukungan Taman Safari Indonesia, sebagai salah satu lembaga konservasi paling berhasil di Asia bagi kelestarian satwa-satwa langka tersebut.

Taman Safari II saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

SALES MANAGER (GOVERNMENT)


Gambaran Pekerjaan :
Untuk mengidentifikasi, mengembangkan, dan mempertahankan tujuan penjualan (dan pemasaran) properti, rencana penjualan, dan program sesuai dengan pernyataan misi hotel. Panggilan penjualan luar adalah prioritas di posisi ini.

Persyaratan Pelamar :

  • Pendidikan min. D3
  • Memiliki pengalam kerja min. 3 – 5 tahun
  • Memiliki kondisi fisik yang sehat
  • Memiliki SIM

PENDAFTARAN 
Pendaftaran Taman Safari Indonesia dapat dilakukan secara via 'ONLINE'. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua kriteria diatas silakan daftarkan diri dengan cara mengisi form perndaftaran selambat - lambatnya tanggal 31 Juli 2019 dibawah ini


Pendaftaran Ditutup 31 Juli 2019

Alamat kontak instansi 
Taman Safari 2 Prigen
Desa Jatiarjo RT.12/RW.06, Prigen,
Pasuruan
Jawa Timur 67157

INFO PENTING :
  • Dalam proses rekrutmen Taman Safari Indonesia tidak dipungut biaya apapun/GRATIS
  • Proses pendaftran hanya secara Online tidak ada jalur lain
  • Hanya pelamar terbaik dan memenuhi kriteria yang akan dipanggil mengikuti tes seleksi
  • Link⇨ Sumber Informasi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Sales Manager (Goverment) Taman Safari Indonesia 2 Batas Pendaftaran 31 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel