SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Karyawan Baru Lulusan S1 PT Pertamina Power Indonesia (“PPI”) Batas Penerimaan 19 Juli 2019


PT Pertamina Power Indonesia (“PPI”) adalah anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang bertanggung jawab untuk menjalankan bisnis listrik Pertamina. Mulai dari 2017, semua proyek pembangkit listrik berbasis Gas dan Energi Baru & Terbarukan akan secara resmi dipimpin oleh PPI. PPI didirikan sebagai perusahaan induk strategis untuk menjalankan, mengendalikan, mengelola aset, dan mengelola semua kegiatan bisnis daya (berbasis Gas & NRE) PT Pertamina (Persero) baik secara lokal maupun global, dengan pelaksanaan profesional berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik, efektivitas, dan efisiensi untuk menciptakan nilai maksimal bagi para pemangku kepentingan. PPI diharapkan menjadi pemain utama untuk bisnis ketenagalistrikan, termasuk bisnis IPP, bisnis captive power dan Energi Baru & Terbarukan (“NRE”) untuk berkuasa di Indonesia dan Luar Negeri.

PT Pertamina Power Indonesia pada 19 Desember 2018 telah melakukan ground Breakng proyek PLTGU Jawa- 1 berdaya 1.760 megawatt (MW) pada 19 Desember 2018. Proyek PLTGU Jawa-1 ini terintegrasi dengan floating storage regasification unit (FSRU) berkapasitas 170.000 meter kubik yang akan dibangun secara serempak dengan pembangkit listrik. Sebelumnya, proyek ini sudah mendapatkan persetujuan pendanaan dari pemberi pinjaman internasional pada 5 Desember 2018 sehingga dapat segera memulai konstruksi. Dalam proyek ini PT Pertamina Power Indonesia bertindak sebagai pemimpin konsorsium yang beranggotakan beberapa perusahaan jepang, di antaranya Marubeni Corporation, Sojitz Corporation, dan perusahaan lainnya, dengan membentuk dua project companies yaitu PT Jawa Satu Power (JSP) dan PT Jawa Satu Regas (JSR). JSP dan JSR akan membangun dan mengelola infrastruktur proyek, masing-masing pembangkit listrik dan FSRU. Listrik yang dihasilkan dari pembangkit listrik ini nantinya akan dijual ke PLN selama 25 tahun.Alamat

 Kantor Pusat :
PT Pertamina Power Indonesia
Jl. MH. Thamrin, No. 59, Lt. 20
Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat
Jakarta 10350

PT Pertamina Power Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

ANALYST HUKUM

Gambaran Pekerjaan :
  • Lakukan kegiatan hukum, analisis, dan pemberian nasihat untuk bisnis Perusahaan
  • Penyusunan dokumen hukum, seperti: kontrak bisnis, perjanjian bisnis, pengadaan, dokumen lain (untuk mendukung aspek hukum)
  • Mengkaji dan meneliti dokumen-dokumen dalam hal aspek hukum yang dibutuhkan
  • Bantu departemen lain jika aspek hukum diperlukan dalam pekerjaan (Berpartisipasi dalam rapat, diskusi, dll)
  • Bertindak sebagai penasehat / konsultan hukum untuk Perusahaan

Persyaratan :
  • Calon harus memiliki setidaknya Sarjana Hukum atau setara
  • Lancar berbahasa Inggris (tertulis dan lisan)
  • Setidaknya 3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di sektor Tenaga, Energi, Minyak / Gas
  • Lebih disukai Penyelia / Koordinator yang berspesialisasi dalam Hukum / Layanan Hukum atau yang setara

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini.


Pendaftaran paling lambat 19 Juli 2019. Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Karyawan Baru Lulusan S1 PT Pertamina Power Indonesia (“PPI”) Batas Penerimaan 19 Juli 2019 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel