SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT Penjaminan Jamkrindo Syariah Tingkat Lulusan S1 Hingga 21 Juli 2019


Lowongan Kerja  PT. Penjaminan Jamkrindo Syariah atau biasa disingkat PT Jamkrindo Syariah terlahir dari Divisi Penjaminan Syariah yang merupakan Unit Usaha Syariah di Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (PERUM JAMKRINDO). Perum Jamkrindo merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang penjaminan pembiayaan dan merupakan pelopor penjaminan syariah di Indonesia. Perum Jamkrindo memulai kegiatan penjaminan atas pembiayaan lembaga keuangan syariah pada tahun 1997, melalui kerjasama dengan Bank Muamalat yang merupakan Bank Syariah pertama di Indonesia. Kerjasama tersebut menjadi yang pertama di bidang kafâlah sekaligus menjadi inspirasi terbitnya Fatwa Dewan Syariah Nasional MUI nomor 11/DSN-MUI/IV/2000 tentang Kafâlah yang diperbarui dengan fatwa nomor 74/DSN-MUI/I/2009 tentang Penjaminan Syariah.

PT Jamkrindo Syariah yang terlahir dengan modal dasar 1 triliun dengan modal disetor 250 miliar rupiah bertekad menjadi Perusahaan Penjaminan Syariah Terdepan dengan Tagline Jamsyar Progresi f: Profesional, Gesit, Responsif, dan Inovatif. Hingga saat ini, Jamkrindo Syariah yang berkantor pusat di gedung Jamkrindo Jakarta Pusat memiliki empat kantor cabang yang terdapat di kota Medan, Palembang, Bandung, dan Surabaya. Kemudian, KUP di kota Aceh, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, dan Mataram. Pertumbuhan bisnis yang cukup signifikan dari tahun ke tahun membuktikan bahwa kinerja lembaga penjaminan Jamkrindo Syariah (JamSyar) cukup positif. Pertumbuhan tersebut menggiring Jamkrindo Syariah untuk kembali mendirikan Kantor Unit Pelayanan (KUP) di beberapa kota yang belum menjadi jaringan pelayanan dan menjadikan rencana tersebut sebagai target di tahun 2018. Adapun delapan kota yang tengah dilirik JamSyar di antaranya yaitu Serang, Padang, Pekanbaru, Pangkal Pinang, Balikpapan, DI Yogyakarta, Lampung, dan Jambi.

PT Jamkrindo Syariah saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

STAF IT PROGRAMMER

Persyaratan Pelamar :
  • Mempunyai pendidikan formal sekurang-kurangnya S1 dari jurusan :
  • Sistem Informasi
  • Teknik Informatika
  • Sistem Komputer
  • Berasal dari Perguruan Tinggi dengan akreditasi jurusan sekurang-kurangnya B
  • Usian maksimal 29 tahun
  • IPK minimal 3,00 untuk PTN dan 3,25 untuk PTS
  • Menguasai bahasa pemrograman PHP CI, MySQL
  • Minimal memiliki pengalaman kerja selama 1 (satu) tahun di bidang Programming
  • Fresh Graduate dipersilakan mendaftar

PENDAFTARAN 
Pendaftaran PT. Penjaminan Jamkrindo Syariah dapat dilakukan secara via Email. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan kirimkan CV dan Berkas Lamaran Lengkap ke alamat email :


Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Penjaminan Jamkrindo Syariah
Gedung Jamkrindo Lt.7,
Jln. Angkasa Blok B-9 Kavling 6
Kota Baru Bandar Kemayoran,
Jakarta Pusat 10610 Indonesia

NB : 
* Pendaftaran / Penerimaan berkas lamaran diterima paling lambat 21 Juli 2019. Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Penjaminan Jamkrindo Syariah Tingkat Lulusan S1 Hingga 21 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel