SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Rekrutmen Karyawan Tingkat SMA/SMK/D3/S1 Batas Pendaftaran 9 Juli 2019

Hasil gambar untuk bca

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum. Bank BCA hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Bagi Anda lulusan SMA/SMK ataupun diploma, program permagangan bakti ini adalah pilihan yang tepat. Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai dunia layanan perbankan serta pengalaman bekerja bersama tenaga profesional baik dari rekan kerja ataupun atasan Anda. Anda juga akan merasakan pengalaman bekerja di salah satu bank terbaik di Indonesia, yang akan membekali masa depan Anda.

Di program Magang Bakti, Anda akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang Anda untuk menjadi seorang yang profesional. Peserta magang bakti akan bertugas sebagai Customer Service atau Teller selama jangka waktu 1 tahun. Pada akhir masa Magang, peserta akan menerima sertifikat serta beasiswa.

Bank BCA yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BCA dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja Program Permagangan Bakti Bank BCA Terbaru 2019

Posisi :


Gambaran Program Permagangan Bakti:
  • Bagi Anda lulusan SMA/SMK ataupun diploma, program permagangan bakti ini adalah pilihan yang tepat. Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai dunia layanan perbankan serta pengalaman bekerja bersama tenaga profesional baik dari rekan kerja ataupun atasan Anda. Anda juga akan merasakan pengalaman bekerja di salah satu bank terbaik di Indonesia, yang akan membekali masa depan Anda.
  • Di program Magang Bakti, Anda akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang Anda untuk menjadi seorang yang profesional. Peserta magang bakti akan bertugas sebagai Customer Service atau Teller selama jangka waktu 1 tahun. Pada akhir masa Magang, peserta akan menerima sertifikat serta beasiswa.

Jadilah bagian dari kami untuk menggapai impian Anda!

Persyaratan : 
  1. Warga Negara Indonesia 
  2. Pria / Wanita berpenampilan menarik 
  3. Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 min. 7,0) 
  4. D1 - D3 hingga S1 (IPK min. 2,50) 
  5. Minimal usia 17 tahun dan maksimal 25 tahun 
  6. Sehat jasmani dan rohani 
  7. Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik 
  8. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya 
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi 
  10. Lulus dalam tahapan seleksi BCA 
  11. Bersedia tidak menikah selama proses magang 
  12. Penempatan diutamakan area Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara 
  13. Tidak pernah mengikuti Program Permagangan Bakti BCA 

TAHAPAN SELEKSI
  1. Seleksi administrasi 
  2. Psikotes 
  3. Wawancara 
  4. Tes Kesehatan 

PENDAFTARAN 
Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara 'ONLINE' Bagi anda yang berminat dan merasa memenuhi persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini

Pendaftaran Ditutup : 9 Juli 2019 

NON JABODETABEK :
Bagi teman - teman yang berminat yang berada di NON ABODETABEK silakan kirim CV lengkap ke Kantor Cabang Utama BCA terdekat di kota kamu :)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Rekrutmen Karyawan Tingkat SMA/SMK/D3/S1 Batas Pendaftaran 9 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel