SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) Batas Pendaftaran 22 Juli 2019


PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. PLN adalah perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia, dengan visi untuk "Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Berkembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani" dan PT PLN (Persero) berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara.

Berawal di akhir abad ke-19, pengembangan kelistrikan di Indonesia mulai ditingkatkan saat beberapa perusahaan asal Belanda yang bergerak di bidang pabrik gula dan baprik teh mendirikan pembangkit listrik untuk keperluan mereka sendiri. Sekitar tahun 1942-1945 terjadi peralihan pengelolaan perusahaan-perusahaan Belanda oleh Jepang, setelah Belanda menyerah kepada Jepang di awal Perang Dunia II.
Peralihan kekuasaan kembali terjadi saat Perang Dunia II sudah berakhir pada Agustus 1945, di saat Jepang menyerah kepada Sekutu. Para pemuda dan buruh listrik memanfaatkan situasi ini melalui delegasi Buruh/Pegawai Listrik dan Gas. Mereka bersama-sama dengan Pimpinan KNI Pusat untuk menghadap presiden Soekarno agar Jepang menyerahkan perusahaan-perusahaan tersebut kepada Pemerintah Republik Indonesia.

PT PLN (Persero) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PLN (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

MANAJER OPTIMASI ASET PROPERTI

Persyaratan Umum:
  • Usia maksimal 45 tahun
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan

Persyaratan Khusus:
  • Pendidikan S1/D-IV/S2 Jurusan Marketing, Manajemen Bisnis, Manajemen Properti, Aset
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun dibidang Pengembangan Bisnis & Pemasaran Properti
  • Memiliki kompetensi:
    • Pengembangan dan pemasaran properti
    • Pengelolaan kawasan properti
  • Memiliki orientasi Bisnis dan Komersialisasi Aset
  • Memiliki pengetahuan dan networking, khususnya dibidang bisnis properti maupun konstruksi properti
  • Diutamakan memiliki Sertifikat Penilai Properti

PENDAFTARAN 
Pendaftaran PT. PLN (PERSERO) ( dapat dilakukan secara via 'ONLINE'. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri melalui Laman Pendaftaran dibawah ini


Pendaftaran dibuka sampai tanggal 22 Juli 2019. Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) Batas Pendaftaran 22 Juli 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel