SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) Batas Pendaftaran 09 Agustus 2019

Hasil gambar untuk PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero)

PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) atau biasa disebut PPA didirikan pada 27 Februari 2004 melalui Peraturan Pemerintah No. 10 Tahun 2004 sebagai sebuah perseroan yang mengemban tugas utama untuk mengelola aset-aset eks Badan Penyehatan Perbankan Nasional (“BPPN”), baik aset kredit, saham maupun properti. Setelah empat tahun berjalan, melalui Peraturan Pemerintah No. 61 Tahun 2008 tanggal 4 September 2008, Pemerintah memperluas maksud dan tujuan PPA dengan menambah ruang lingkup tugas baru menjadi sebagai berikut: pengelolaan aset eks BPPN; restrukturisasi dan/atau revitalisasi Badan Usaha Milik Negara; kegiatan investasi; serta kegiatan pengelolaan aset Badan Usaha Milik Negara. Optimalisasi kinerja PPA juga terus diupayakan melalui penyempurnaan strategi dan usaha guna mencapai kinerja terbaik. Lima belas tahun telah berlalu, PPA masih tetap konsisten dalam menjalankan amanat untuk memberikan kontribusi yang signifikan terutama dalam pembangunan ekonomi negeri, sebuah sumbangsih bagi Indonesia.

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) sangat dibutuhkan perannya. Aset dalam sebuah perusahaan, maupun instnasi pemerintah sangat penting. Keberadaan aset dan keadaannya perlu dipantau. Ada beberapa aset yang memerlukan monitoring khusus. Sampai saat ini Perusahaan Pengelola Aset masih terus bekerja maksimal. Kinerjanya sangat membantu pemerintah dalam mengawasi aset negara. Dengan adanya ini dengan demikian semua barang yang ada akan terdeteksi. Aset yang ada disebuah kantor atau instansi harus secara detail dijabarkan dan dijelaskan. Meski hal kecil yang sekiranya dianggap kurang penting namun terkadang hal itu akan menjadi sangat penting.

Tugas utama Perusahaan Pengelola Aset adalah restrukturisasi dan revitalisasi terhadap sekitar 11 perusahaan yang berada dibawah binaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Pembinaan ini dilakukan karena sebelumnya ada yang mengalami kerugian. Dengan pembinaan ini diharapkan dapat memperbaiki kesalahan yang pernah terjadi. Harapan selanjutnya tentu kerugian tidak terjadi kembali. Harapan pemerintah tentu adalah menjadi lebih baik. Apabila semua lebih baik dampak positif bagi negara juga dirasakan. Aset negara dapat terpantau dan terawat dengan jelas. Apabila ada aset negara yang mengalami kerusakan atau membutuhkan perbaikan segera dapat dilakukan tindakan.

PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

GENERAL MANAGER KEUANGAN DAN AKUNTANSI
Gambaran Pekerjaan :
  1. Memastikan semua pencatatan keuangan dilakukan dengan tepat
  2. Membuat dan Mereview Budgeting perusahaan
  3. Memastikan pengelolaan pajak dengan tepat
  4. Menganalisa Audit keuangan untuk memberikan input pada managemen
  5. Memimpin, mengelola, mengembangkan sumber daya serta strategi divisi keuangan & akuntansi sesuai dengan sistem akuntansi keuangan perusahaan dan SOP yang berlaku

Persyaratan
  1. Minimal 10 tahun di bidang Akuntansi, Keuangan, Perpajakan dan Anggaran (lebih disukai punya pengalaman kerja di BUMN)
  2. S1 Akuntansi, diutamakan Akuntan yang memiliki CA (Certified Accountant)
  3. Menjadi anggota aktif IAI (Ikatan Akuntan Indonesia)
  4. Menguasai Finance
  5. Menguasai Accounting
  6. Menguasai Perpajakan (Tax)
  7. Menguasai Penyusunan Anggaran (Budgeting) & Cost Control
  8. Memahami secara utuh Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (“PSAK”) termasuk perubahan-perubahannya
  9. Menguasai system keuangan dan akuntansi,diutamakan yang familiar dengan system Oracle
  10. Mudah berkoodinasi dengan semua Unit Kerja

PENDAFTARAN 
Pendaftaran PT.Wika Realty dapat dilakukan secara via 'ONLINE'. Bagi anda yang berminat dan merasa memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri melalui Laman Pendaftaran dibawah ini

Pendaftaran Ditutup 09 Agustus 2019

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero)
Sampoerna Strategic Square
North Tower Lantai 9-12
Jl. Jendral Sudirman Kav. 45-46
Jakarta – 12930

NB : 
  • Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS
  • Pendaftaran hanya dapat dilakukan vi online tidak ada jalur lain
  • Hanya kandidat terbaik dan memenuhi persyaratan yang akan mengikuti tes seleksi
  • Segala keputusan panitia seleksi tidak bisa diganggu gugat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) Batas Pendaftaran 09 Agustus 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel